Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 14 Desember 2022 di SCTV: Jeffry Mengaku Sebagai Pelaku Pembunuh Ayah dari Miss Novia

Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 14 Desember 2022 di SCTV: Jeffry Mengaku Sebagai Pelaku Pembunuh Ayah dari Miss Novia

Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 14 Desember 2022 di SCTV: Jeffry Mengaku Sebagai Pelaku Pembunuh Ayah dari Miss Novia -sctv/instagram-

Episode Baru

Aji juga mengatakan pada Novia kalau ia sengaja mengikuti kompetisi masak ini agar bisa bertemu dengan Miss Novia. Di sisi lain Hakim semakin menunjukkan rasa sayangnya pada Tammy dengan mengatakan bye-bye pada bayi yang dikandungnya.

Akhirnya Hakim ketahuan berduaan dengan Tammy oleh Babenya. Hakim sempat kaget namun ia bisa mengatasinya. Di sisi lain ada Jeffry rela basah-basahan agar Miss Novia tidak kehujanan. Sementara Joe harus menerima hukuman walaupun sedang sakit keras.



Jeffry Malu-Malu saat bertemu dengan Novia sedangkan Joe saat ini kebingungan karena Tammy tiba-tiba menghilang. Novia memberikan Surat Tammy yang dititipkan kepadanya untuk Hakim.

Di sana Berisi permintaan maaf Tammy yang harus pergi karena di suruh oleh orang tua Hakim. Melihat surat tersebut Hakim langsung merasa marah dan kecewa. Ia kemudian mendatangi orang tuanya dan bilang kalau Tammy saat ini mengandung bayi darinya.

Kini Hakim kebingungan mencari keberadaan Tammy sehingga membuatnya bertanya kepada Novia yang membuat Orang Tua Novia tau kalu Hakim menghamili Wanita lain. Sementara itu Uncle Jeffry terus bertemu dengan Novia padahal ia sedang ingin menghindarinya.



×

Novia akhirnya menjadi Chef di acara terbaru yang diproduksi oleh perusahaan Jeffry. Di sana ada Aji yang sok cari muka di depan Miss Novia. Jeffry pun mencoba untuk sok Cool agar tidak terkesan cemburu dengan Aji.

Sementara Itu Joe datang menemui Hakim dan bertanya dimana Tammy. Hakim yang bingung pun langsung bilang tidak tau menahu tentang keberadaan dari Tammy. Tapi Joe tidak percaya dengan perkataan dari Joe.

Jeffry berani menjamin kecelakaan kerja tidak akan lagi ada saat acara memasak miss Novia. Hakim juga mengatakan kalau Joe tidak perlu lagi tau dimana keberadaan Tammy karena Joe sudah bercerai dengan Tammy.

Syamsul mengatakan kepada Jeffry kalau sebentar lagi Miss Novia akan tau pembunuh ayahnya adalah Jeffry. Ibunda dari Jeffry juga sudah mengetahui siapa sebenarnya Novia saat melihat batu nisan dari ayahnya.

Jeffry akhirnya bilang kepada ibunya kalau ia adalah orang yang menabrak ayah Novia adalah dirinya. Novia juga mulai curiga karena sikap Jeffry dan ibunya seakan-akan sedang menutupi sesuatu.

Sementara itu semenjak kepergian Tammy kini Hakim mulai berkata kepada Naima kalau ia sudah punya tambatan hati yaitu Tammy. Novia sendiri sudah mengetahui keberadaan sahabatnya saat ini.

Baca juga: Nonton Fuufu Ijou Koibito Miman Episode 10 Sub Indo Bukan AnoBoy, Hubungan Keduanya Apakah Makin Memanas?

Baca juga: UPDATE Manhwa Jinx Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Jaekyung Makin Lengket dengan Kim Dan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm