Link STREAMING Film The Big 4 (2022) Full Movie, Tayang Perdana Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di Netflix Bukan Telegram JuraganFilm

Link STREAMING Film The Big 4 (2022) Full Movie, Tayang Perdana Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di Netflix Bukan Telegram JuraganFilm

Link STREAMING Film The Big 4 (2022) Full Movie, Tayang Perdana Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di Netflix Bukan Telegram JuraganFilm-netflixid/instagram-

SITNAS.id - Telah ditayangkan secara perdana, jadi jangan sampai terlewatkan. Berikut ini link streaming film The Big 4 (2022) full movie, ditayangkan perdana hari ini Kamis, 15 Desember 2022 di Netflix, bukan Telegram JuraganFilm.

Jadwal tayang perdana dari film The Big 4, adalah pada Kamis, 15 Desember 2022 hari ini. Ditayangkan secara global bisa disaksikan nanti hanya di layanan streaming digital Netflix, penasaran bagaimana ceritanya? 



Baca juga: Daerah Termiskin di Sumatera Utara Ini Miliki Sejumlah Warga Miskin Terbanyak, Nomer Satu Gak Nyangka Banget!

Baca juga: Kota Termiskin di Sumatera Utara ini Jumlah Warganya Bisa Ratusan Ribu, Ternyata Kekayaan Alamnya Gak Kalah Keren Loh!

Baca juga: Film Black Adam (2022) Segera Tayang di Plaform Online Apa? Berikut Info Penayangan Beserta Jadwal



×

Film The Big 4, merupakan salah satu film aksi-thriller orisinal asal Indonesia yang dibesut olehh sutradara Timo Tjahjanto yang sekaligus sebagai penulisnya, bersama dengan Johanna Wattimena. Kemudian terbit di bawa naungan dari perusahaan produksi Frontier Pictures.

Menariknya dari film The Big 4, adalah akan mendatangkan banyak pemeran ternama tanah air mulai dari aktor Abimana Aryasatya hingga aktris Putri Marino. Setelah ini dapat kalian simak lengkap di sini, terkait sinopsis hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/sQQJEiESrK0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm