Begini Jalan Cerita 'PLOT' Film The Big 4, Rilis 15 November 2022 di Netflix: Selidiki Kasus Hingga ke Paranais

Begini Jalan Cerita 'PLOT' Film The Big 4, Rilis 15 November 2022 di Netflix: Selidiki Kasus Hingga ke Paranais

Film The Big 4-netflixid/instagram-

SITNAS.id - Kisah ini akan mengarah kepada seorang detektif yang akan menyelidiki kasus, hingga membawanya ke Paranais. Begini jalan cerita atau plot dari film The Big 4, segera rilis 15 November 2022 di Netflix.

Jadwal perilisan film The Big 4 pada 15 Desember 2022 mendatang. Tayang secara global bisa disaksikan nanti hanya di layanan streaming digital Netflix, penasaran? Trailer sudah bisa disaksikan karena telah diluncurkan sejak kemarin Selasa, 29 November 2022 di YouTube Netflix.



Baca juga: Bukan di Jawa, Inilah Provinsi yang Punya Kota Terkotor di Indonesia - Ternyata ada di Daerah Ini Loh

Baca juga: Persaingan Panas, Langsung Nonton Iran vs Amerika Serikat DIni Hari ini di SCTV, Piala Dunia 2022 Rabu, 30 November 2022

Baca juga: Bocoran Mega Series Panggilan Besok Rabu, 30 November 2022 Episode 249 di Indosiar: Mala Kaget Melihat Habibi Mengeluarkan Air Mata



×

Film The Big 4, merupakan salah satu film aksi-thriller orisinal asal Indonesia yang dibesut olehh sutradara Timo Tjahjanto yang sekaligus sebagai penulisnya, bersama dengan Johanna Wattimena. Kemudian terbit di bawa naungan dari perusahaan produksi Frontier Pictures.

Menariknya dari film The Big 4, adalah akan mendatangkan banyak pemeran ternama tanah air mulai dari aktor Abimana Aryasatya hingga aktris Putri Marino. Setelah ini dapat kalian simak lengkap di sini, terkait sinopsis hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/TTXS8Vy7f6I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm