Film The Big 4 (2022) Segera Tayang Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan dan Preview Trailer Teaser

Film The Big 4 (2022) Segera Tayang Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan dan Preview Trailer Teaser

Film The Big 4 (2022) Segera Tayang Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan dan Preview Trailer Teaser-netflixid/instagram-

SITNAS.id - Dalam sehari trailer telah disaksikan lebih dari ratusan ribu kali, film The Big 4 (2022) segera tayang dimana saja? Berikut ini adalah informasi penayangannya dan juga preview trailer hingga teaser.

Jadwal perilisan film The Big 4 pada 15 Desember 2022 mendatang. Tayang secara global bisa disaksikan nanti hanya di layanan streaming digital Netflix, penasaran? Trailer sudah bisa disaksikan karena telah diluncurkan sejak kemarin Selasa, 29 November 2022 di YouTube Netflix.



Baca juga: Link Download Baru Drama Korea Curtain Call Episode 8 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan JuraganFilm LokLok Tanpa Iklan!

Baca juga: TERBARU Film Qorin (2022) Segera Tayang Desember 2022 di Bioskop Indonesia - Simak Sinopsis, Jadwal, Preview, Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: Berikut Prediksi Plot Baru Drama Korea Revenge of Others Episode 7 dan 8, Tayang Besok Rabu, 30 November 2022 di Disney+ Hotstar



×

Film The Big 4, merupakan salah satu film aksi-thriller orisinal asal Indonesia yang dibesut olehh sutradara Timo Tjahjanto yang sekaligus sebagai penulisnya, bersama dengan Johanna Wattimena. Kemudian terbit di bawa naungan dari perusahaan produksi Frontier Pictures.

Menariknya dari film The Big 4, adalah akan mendatangkan banyak pemeran ternama tanah air mulai dari aktor Abimana Aryasatya hingga aktris Putri Marino. Setelah ini dapat kalian simak lengkap di sini, terkait sinopsis hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/TTXS8Vy7f6I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm