Kapan Anime Suzume no Tojimari Akan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Informasinya Disini

Kapan Anime Suzume no Tojimari Akan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Informasinya Disini

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

Selanjutnya, pada 14 April, para penggemar di Amerika Serikat, Inggris, Austria, Belgia, Kanada, Gibraltar, Irlandia, dan Luksemburg akan dapat melihat mahakarya baru Makoto Shinkai di bioskop.

Crunchyroll akan segera mengumumkan tanggal rilis teater untuk Amerika Latin dan wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika lainnya.



Film baru Makoto Shinkai menerima banyak pujian di Jepang karena alur cerita, pemeran, dan animasinya yang sangat luar biasa. Bahkan dalam tiga hari pertama pembukaannya, film tersebut mengalahkan Black Panther: Wakanda Forever dalam koleksi box office nasional.

Wakanda Forever mendaatkan lebih dari 2,4 juta USD, sedangkan Suzume no Tojimari menghasilkan 13,49 juta USD, melampaui rekor Your Name.

Baca juga: Alasan Suzume no Tojimari Tidak Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Penjelasan Lengkap dari Crunchyroll



×

Baca juga: Suzume no Tojimari Tidak Akan Tayang di Indonesia? Ini Penjelasan Lengkapnya

Baca juga: Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 45 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Eugenne Bertemu dengan Shienna?

Sinopsis Anime Suzume no Tojimari

Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kota yang tenang di Kyushu, bertemu dengan seorang pemuda pengelana yang mengatakan kepadanya, 'Saya sedang mencari pintu.'

Dia mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan pegunungan seolah-olah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari keruntuhan. Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu itu.

Tak lama kemudian, pintu mulai terbuka satu demi satu di sepanjang Jepang. Karena bencana datang dari sisi jauh pintu, pintu yang terbuka harus ditutup.

Bintang-bintang, matahari terbenam, dan langit pagi—di tempat dia berkelana, ada langit yang tampaknya menyatu sepanjang waktu. Dipandu oleh pintu misterius, perjalanan Suzume untuk mengunci pintu-pintu itupun dimulai.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm