Kapan Anime Suzume no Tojimari Akan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Informasinya Disini

Kapan Anime Suzume no Tojimari Akan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Informasinya Disini

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

SITNAS.id - Kapan Suzume no Tojimari akan tayang di bioskop Indonesia? Simak jadwal tayang dan informasi lengkap terkait penayangan anime karya Makoto Shinkai itu di anime ini.

Belum lama ini, Crunchyroll akhirnya merilis kabar yang telah ditunggu-tunggu terkait penayangan anime Suzume no Tojimari di bioskop seluruh dunia.



Namun, ternyata Suzume no Tojimari tidak akan tayang di bioskop Indonesia ataupun negara-negara Asia yang lainnya. Tidak ada informasi mengenai perilisan film ini di Indonesia. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti masalah lisensi ataupun biaya distribusi.

Baca juga: Kapan Anime LOOKISM Season 2 Rilis di Netflix? Simak Informasi Lengkap Jadwal Tayang Disini

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+



×

Walau telah ditunggu lama, penggemar Makoto Shinkai di Indonesia harus menerima kabar mengecewakan bahwa anime Suzume no Tojimari tidak akan tayang di bioskop tanah air.

Menjadi salah satu sutradara yang namanya pasti dikenal penggemar anime, Makoto Shinkai sangatlah terkenal usai karya hitsnya yaitu anime Your Name dan Weathering with You. Jadi ketika ia mengumumkan akan merilis film baru berjudul Suzume no Tojimari, antisipasi penggemar tentunya sangat tinggi.

Crunchyroll baru-baru ini akhirnya mengumumkan tanggal rilis global yang konkret untuk sebagian besar dunia yang terdiri dari wilayah Amerika dan Eropa.

Baca juga: Apa yang Terjadi Selanjutnya? Nih Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo - Anime Keren 2022

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Tensei Shitara Ken Deshita Season 2, Bakal Rilis Tahun 2023? Simak Info Lengkap Disini

Penggemar Makoto Shinkai di seluruh dunia akan terkejut mengetahui bahwa film Suzume no Tojimari akan tayang di bioskop di negara masing-masing lebih cepat dari yang diperkirakan.

Namun, Suzume no Tojimari tidak akan tayang di bioskop Indonesia maupun negara Asia lainnya karena Crunchyroll masih belum memiliki kerjasama dengan distributor berlisensi di Indonesia dan Asia secara umum.

Suzume no Tojimari akan diputar di bioskop mulai 12 April 2023, di Prancis dan Malta. Keesokan harinya, pada 13 April, film tersebut akan dirilis di Australia, Brasil, Jerman, Meksiko, dan Selandia Baru.

Informasi selengkapnya terkait penayangan Suzume no Tojimari dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm