Investasi 15 Triliun Rupiah? Keajaiban Bandara Terbaru di Bali yang Dibangun oleh Departemen Pekerjaan Umum, Lokasi Bukan di Buleleng!

 Investasi 15 Triliun Rupiah? Keajaiban Bandara Terbaru di Bali yang Dibangun oleh Departemen Pekerjaan Umum, Lokasi Bukan di Buleleng!

Ilustrasi-TobiasRehbein/pixabay-

Bandara ini punya nama resmi yang cukup panjang, yaitu Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sesuai dengan tokoh pahlawan nasional asal Bali.

Letaknya yang strategis berada di sebelah selatan Bali, sehingga memudahkan para penumpang mencapai tujuan wisata atau bisnis mereka.



Kapasitasnya pun tak main-main, bisa menampung hingga 30 juta penumpang! Angka yang sangat fantastis, menandakan betapa pentingnya bandara ini sebagai pintu gerbang Bali ke dunia.

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai melayani kedatangan dan keberangkatan penumpang dari berbagai negara, baik domestik maupun internasional.

Mengoperasikan dua terminal, satu untuk penerbangan domestik dan satunya lagi untuk penerbangan internasional, membuat bandara ini semakin teratur dan efisien dalam pelayanannya.



×

Baca juga: Bukan Surabaya! Kabupaten Kecil Seluas 1,081 Km Ini Berhasil Bangun Bandara Terbesar se-Asia Pasifik, Bisa Tebak Dimana?

Baca juga: PERDANA! LINK Nonton Versi Live-action Film Zom 100: Bucket List of the Dead (2023) Full Movie HD, Tayang Netflix Bukan Telegram LK21

Dengan segala kecanggihan dan megahnya, tak heran Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai menempati peringkat kedua sebagai bandara tersibuk di Indonesia, setelah Bandara Soekarno-Hatta.

Tak hanya modern dan canggih, desain bangunan bandara ini juga sangat memukau mata. Seperti berada di masa depan, bandara ini menghadirkan suasana yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Dengan keindahan dan kenyamanan yang ditawarkannya, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali ini menjadi destinasi favorit tak hanya bagi para wisatawan, tetapi juga warga lokal yang ingin menikmati pesona bandara kebanggaan Indonesia ini.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm