Wow, Luasnya 151 Hektar! Kini Kebun Sawit Berubah Menjadi Bandara Internasional Mewah di Kalimantan Barat dengan Dana 1,22 Triliun Rupiah!

Wow, Luasnya 151 Hektar! Kini Kebun Sawit Berubah Menjadi Bandara Internasional Mewah di Kalimantan Barat dengan Dana 1,22 Triliun Rupiah!

ilustrasi bandara-JFK_Photography/pixabay-

Bandar Udara Singkawang berpotensi untuk menjadi Bandar Udara Internasional jika jumlah penumpangnya terus meningkat.

Selain membuka aksesibilitas dan meningkatkan konektivitas, pembangunan bandara ini juga berdampak positif bagi perekonomian daerah.



Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, telah berjuang keras untuk mengalokasikan anggaran senilai Rp740 miliar.

Baca juga: Update NONTON Young Blood Season 2 Episode 11 12 SUB Indo: Surat Ancaman dalam Lampion! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Mango TV Bukan Dramacool

Tetapi pemerintah mengambil langkah maju dengan memberikan dukungan dana sebesar Rp268 miliar untuk merealisasikan impian tersebut.



×

Dengan bandara internasional baru yang megah ini, diharapkan pada awal tahun 2024 masyarakat Kalimantan Barat akan menikmati kemudahan dalam berpergian dan menghubungkan provinsi ini dengan destinasi di seluruh dunia.

***
Editor: Dinda Puspita Anggraini
TAG: #berita heboh #kebun sawit 151 hektar disulap jadi bandara internasional baru #kalimantan barat #anggaran 1 #22 triliun rupiah
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm