Wow, Luasnya 151 Hektar! Kini Kebun Sawit Berubah Menjadi Bandara Internasional Mewah di Kalimantan Barat dengan Dana 1,22 Triliun Rupiah!

Wow, Luasnya 151 Hektar! Kini Kebun Sawit Berubah Menjadi Bandara Internasional Mewah di Kalimantan Barat dengan Dana 1,22 Triliun Rupiah!

ilustrasi bandara-JFK_Photography/pixabay-

SITNAS.id - Wow, Luasnya 151 Hektar! Kini Kebun Sawit Berubah Menjadi Bandara Internasional Mewah di Kalimantan Barat dengan Dana 1,22 Triliun Rupiah!

Kalimantan Barat akan segera merayakan kabar gembira, karena pemerintah sedang mempersiapkan pembangunan sebuah bandara internasional baru yang megah!



Dengan lahan seluas 151,45 hektare, bandara ini akan menjadi simbol kemajuan bagi provinsi tersebut sehingga membutuhkan proses yang begitu banyak.

Baca juga: WhatsApp Tidak Berbunyi saat Ada Pesan Masuk? Ikuti Cara Ini untuk Memperbaikinya

Baca juga: Update NONTON Young Blood Season 2 Episode 11 12 SUB Indo: Surat Ancaman dalam Lampion! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Mango TV Bukan Dramacool



×

Baca juga: Yeon Do Dapat Peringatan dari Ibu Tae Kyung! NONTON The Real Has Come Episode 39 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di KBS2 Bukan Drakorid

Proses pembangunan ini tidaklah mudah, karena lokasi yang dipilih adalah lahan gambut yang berair di tengah kebun sawit.

Namun, tekad untuk mewujudkan mimpi itu membuat pemerintah memutuskan untuk menguruk dan menstabilkan lahan tersebut.

Rencana untuk memiliki bandara internasional baru sudah ada sejak dua dekade lalu, tetapi berbagai kendala dan hambatan membuatnya terlantar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm