Transformasi Hebat! Kebun Sawit Seluas 151 Hektar Dikonversi Menjadi Bandara Internasional Modern di Kalimantan Barat dengan Dana Sebesar 1,22 Triliun Rupiah!

Transformasi Hebat! Kebun Sawit Seluas 151 Hektar Dikonversi Menjadi Bandara Internasional Modern di Kalimantan Barat dengan Dana Sebesar 1,22 Triliun Rupiah!

ilustrasi bandara-viarami/pixabay-

SITNAS.id - Transformasi Hebat! Kebun Sawit Seluas 151 Hektar Dikonversi Menjadi Bandara Internasional Modern di Kalimantan Barat dengan Dana Sebesar 1,22 Triliun Rupiah!

Kalimantan Barat segera merasakan kehadiran bandara internasional baru yang spektakuler! Dalam proyek ambisius yang menelan anggaran miliaran rupiah, bandara ini akan berdiri di lahan luas seluas 151,45 hektare.



Tanah untuk pembangunannya berasal dari kebun sawit di wilayah tersebut yang kemudian diuruk untuk mendapatkan landasan yang stabil.

Baca juga: Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: Update NONTON Young Blood Season 2 Episode 11 12 SUB Indo: Surat Ancaman dalam Lampion! Hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 di Mango TV Bukan Dramacool



×

Baca juga: Tayang Hari Ini! Laws of Attraction Episode 4 Sub Indo: Perdebatan Hebat Charn dan Tinn, NONTON di iQIYI Bukan Telegram

Ketika berbicara tentang potensi dan kebutuhan wilayah, Presiden Jokowi menetapkan misi besar untuk membangun 10 bandara baru hingga tahun 2024.

Salah satunya adalah Bandara Internasional Kalimantan Barat yang sudah mulai dikerjakan sejak tahun lalu.

Prosesi peletakan batu pertama telah dilakukan dengan meriah, menandai dimulainya proyek ambisius ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm