Kebun Sawit 151 Hektar Dikonversi Menjadi Bandara Internasional di Kalimantan Barat, Benarkah akan Menjadi Proyek Ambisius Presiden Jokowi?

Kebun Sawit 151 Hektar Dikonversi Menjadi Bandara Internasional di Kalimantan Barat, Benarkah akan Menjadi Proyek Ambisius Presiden Jokowi?

ilustrasi bandara-dmncwndrlch/pixabay-

SITNAS.id - Kebun Sawit 151 Hektar Dikonversi Menjadi Bandara Internasional di Kalimantan Barat, Benarkah akan Menjadi Proyek Ambisius Presiden Jokowi?

Kabar gembira bagi masyarakat Kalimantan Barat! Pemerintah segera membangun Bandara Internasional baru yang akan berdiri kokoh di lahan seluas 151,45 hektare.



Rencananya, bandara ini akan menjadi penanda perubahan besar bagi daerah ini, dan akan menjadi salah satu proyek ambisius Presiden Jokowi dalam membangun 10 bandara baru hingga tahun 2024.

Baca juga: Wow, Luasnya 151 Hektar! Kini Kebun Sawit Berubah Menjadi Bandara Internasional Mewah di Kalimantan Barat dengan Dana 1,22 Triliun Rupiah!

Baca juga: Drama China Lost You Forever Episode 25 dan 26 Kapan Kembali Tayang? Berikut Jadwal Siaran Terbarunya



×

Baca juga: Drama GL Thailand Put Our Heart on the Paper Kapan Mulai Tayang dan Dimana? Berikut Info Penayangannya

Pembangunan bandara ini bukanlah tugas yang mudah. Sebelumnya, lahan tersebut ditanami kebun sawit, namun karena lahan tersebut berada di tanah gambut yang kurang stabil dan berair, kebun sawit harus diuruk.

Tidak mudah memang, tetapi tekad pemerintah daerah untuk memiliki bandara sendiri akhirnya tercapai.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm