Destinasi Kampung Belanda di Trenggalek, Hawa Jaman Penjajahan! Terletak di Lereng Pegunungan Wilis, Berkunjung Ke Sana dan Nikmati Keindahannya!

Destinasi Kampung Belanda di Trenggalek, Hawa Jaman Penjajahan! Terletak di Lereng Pegunungan Wilis, Berkunjung Ke Sana dan Nikmati Keindahannya!

Ilustrasi pegunungan-jpeter2/pixabay-

SITNAS.id - Destinasi Kampung Belanda di Trenggalek, Hawa Jaman Penjajahan! Terletak di Lereng Pegunungan Wilis, Berkunjung Ke Sana dan Nikmati Keindahannya!

Jawa Timur, provinsi yang melimpah akan pesona wisata, menyajikan sejumlah destinasi menarik yang tak terhitung jumlahnya, termasuk perjalanan sejarah yang memukau.



Salah satu dari tempat-tempat magis itu terdapat di Kabupaten Trenggalek, yang memiliki sebuah kampung unik bernama Kampung Belanda.

Baca juga: Jam Berapa Variety Running Man Episode 666 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Spoiler Musim Panas Part 2

Baca juga: Menelusuri Realita Pahit! Beginilah Kisah Kelam 5 Kota Paling Miskin di Provinsi Jawa Timur, Sungguh Tak Terduga Siapa Yang Menjadi Juaranya?



×

Baca juga: TAMAT Nonton King The Land Episode 16 SUB Indo: Rajutan Indah Hubungan Sa-rang dan Gu-won, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Netflix Bukan LokLok

Namun, ironisnya, walaupun begitu memesona, Kampung Belanda di Trenggalek belum sepenuhnya terkenal di kalangan masyarakat Jawa Timur.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa tempat ini disebut sebagai Kampung Belanda? Apakah wilayah di Jawa Timur ini benar-benar dihuni oleh warga negara Belanda?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm