Membongkar Fakta di Balik Kemisteriusan Hutan Papua, Terdapat Sungai Terjernih di Indonesia, Benarkah Ada Mitos Menarik di Seputar Destinasi Ini?

Membongkar Fakta di Balik Kemisteriusan Hutan Papua, Terdapat Sungai Terjernih di Indonesia, Benarkah Ada Mitos Menarik di Seputar Destinasi Ini?

Ilustrasi sungai-Adriansart/pixabay-

SITNAS.id - Membongkar Fakta di Balik Kemisteriusan Hutan Papua, Terdapat Sungai Terjernih di Indonesia, Benarkah Ada Mitos Menarik di Seputar Destinasi Ini?

Papua, salah satu provinsi tercantik di Indonesia, menyimpan pesona alam yang tiada tara. Secara geografis, wilayahnya membentang luas seluas 81.049,30 km2, menjadikannya provinsi paling timur di negeri ini.



Tak bisa disangkal, keindahan alam Papua memikat hati siapa saja yang berkesempatan untuk menjelajahinya. Pulau ini terkenal dengan pesona alam yang luar biasa, memanjakan mata dan jiwa yang haus akan petualangan.

Baca juga: New Up! NONTON Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 24 SUB Indo: Qin Yu Susun Lembaran Mantra! Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Sol-hee Mulai Mengenali Do-ha! Spoiler dan Jadwal My Lovely Liar Episode 3 Akan Tayang di tvN



×

Baca juga: Woo Hyeol Diculik Do Sik? Spoiler dan Jadwal Drama Korea Heartbeat Episode 13 Segera Tayang di KBS

Salah satu surganya adalah Sungai Kalibiru, sebuah permata tersembunyi di tengah hutan Papua. Dikenal sebagai sungai jernih, Kalibiru mengundang decak kagum dari siapa pun yang datang mengunjunginya.

Airnya bening dan kebiruan, seolah menyediakan minuman segar bagi setiap pengunjungnya. Kepustakaan menyebutkan bahwa sumber airnya berasal dari pegunungan yang amat murni, mengapa tak heran jika airnya sejernih kristal.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm