Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Ilustrasi pantai-1103489/pixabay-

Sisi menarik dari pantai ini adalah jalan bernama Double Six yang membentang sejajar dengan bibir pantai, dipagari oleh bar dan restoran-restoran trendi yang siap memanjakan pengunjung.

Salah satu hal yang membuat Pantai Double Six menarik bagi banyak orang adalah aksesnya yang terbuka untuk umum. Jadi, tak ada masalah bagi siapa pun yang ingin berjalan-jalan kaki menuju pantai dari resor atau hotel di sekitar area Legian.



Pada waktu-waktu tertentu, tepi pantai dipenuhi oleh berbagai restoran yang menyajikan santapan lezat sepanjang hari. Namun, daya tarik sesungguhnya datang saat matahari mulai terbenam.

Baca juga: Jam Berapa Lost You Forever Episode 23 dan 24 Ditayangkan? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Baca juga: BACA MANGA Kingdom Chapter 767 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 767 768 Sub Indo ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita



×

Saat itulah, orang-orang berdatangan, membawa payung warna-warni, tas pantai, dan bahkan meja mini, untuk menikmati suasana pantai yang romantis.

Meskipun suasana malam di sepanjang Pantai Double Six penuh dengan tempat makan dan pesta, di siang hari, Anda bisa menikmati pengalaman yang lebih tenang.

Bagusnya, di pagi hari, ombak di pantai ini juga cocok untuk berselancar, jadi para pecinta olahraga ini bisa mendapatkan kepuasan mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm