Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Ilustrasi pantai-1103489/pixabay-

Bagi yang ingin bersantai dan meremajakan diri, Pantai Double Six juga menyediakan kursi berjemur yang bisa disewa dari penduduk setempat.

Tak hanya itu, beberapa Pemijat Bali juga seringkali berkeliling di sekitar pantai, menawarkan perawatan spa yang terjangkau untuk menambah kesegaran liburan Anda.



Tak hanya untuk pecinta senja, pantai ini juga menyediakan beragam kegiatan dan fasilitas menarik. Di dekat Mesari Beach Inn, Anda bisa menemukan kandang kuda yang siap menyambut petualang.

Baca juga: Pembicaraan Bocor? NONTON Blossom Dumping World Episode 19 20 SUB Indo, Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Dengan menyewa kuda dan menaiki pelana, Anda bisa menikmati perjalanan menyusuri pantai, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.



×

Bagi para penggemar selancar, tak perlu khawatir. Di Pantai Double Six, ada persewaan papan selancar dan sekolah selancar yang siap membantu Anda mengasah kemampuan bermain selancar.

Jika Anda mencari pengalaman makanan yang lebih mewah, Double Six Luxury Hotel adalah tempat yang tepat. Di sini, Anda bisa menikmati pilihan santapan yang menggugah selera di restoran seperti Plantation Grill atau Rooftop Lounge.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm