Tidak Berdesakan Lagi! Inilah Upaya Wilayah Bogor Berencana Untuk Menambah Stasiun dengan Harapan Kurangi Kepadatan, Bagaimana Tanggapan Mereka?

Tidak Berdesakan Lagi! Inilah Upaya Wilayah Bogor Berencana Untuk Menambah Stasiun dengan Harapan Kurangi Kepadatan, Bagaimana Tanggapan Mereka?

Ilustrasi lorong stasiun-igorovsyannykov/pixabay-

Rencananya, stasiun baru ini akan berlokasi strategis di wilayah Kelurahan Sukaresmi dan Kelurahan Kedung Badak.

Stasiun modern yang diberi nama Stasiun Sukaresmi ini diharapkan akan mampu menjadi solusi nyata dalam meredakan kepadatan lalu lintas.



Menurut perencanaan, stasiun ini hanya berjarak 4,8 kilometer dari Stasiun Bogor dan 2,8 kilometer dari Stasiun Cilebut.

Konstruksi ini telah memperoleh dukungan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang telah melaksanakan tahap sosialisasi kepada masyarakat yang mungkin akan terdampak.

Baca juga: NONTON Drachin My Powerful Girl Episode 15 16 SUB Indo: Gadis Pengawal dan Tuan Lemah! Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di YoYo TV Bukan Dramacool



×

Tentu saja, wajar jika masyarakat yang mungkin terkena dampak pembangunan ini merasa antusias sekaligus memiliki harapan.

Mereka berharap proses ganti rugi dapat berjalan lancar dan pembangunan bisa terealisasikan dengan cepat.

Harapannya adalah agar warga Bogor dapat segera menikmati kemudahan yang dijanjikan oleh proyek ini.

Analisis terperinci telah menunjukkan bahwa hadirnya Stasiun Sukaresmi ini akan berdampak besar dalam meredakan beban Stasiun Bogor yang selama ini kerap penuh sesak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm