Antara Mitos dan Fakta! Mengupas Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Mengundang Kepo dengan 2 Kata dalam Singkatannya, Guys!

Antara Mitos dan Fakta! Mengupas Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Mengundang Kepo dengan 2 Kata dalam Singkatannya, Guys!

Ilustrasi stasiun-Pexels/pixabay-

Padahal, jangan salah sangka, ukuran kecil di sini jangan sampai mengalahkan kemegahan dan kenyamanan yang disuguhkan.

Di tengah keterbatasan, terdapat dua jalur kereta yang menjalani peranannya dengan baik di stasiun ini. Bukan hanya satu, melainkan dua!



Melalui Stasiun Jurangmangu, jalur kereta tersebut pun memperjuangkan tujuan mulia: menambah kesibukan penumpang KRL Commuter Line dengan rute yang menjelajahi Tanah Abang hingga Parungpanjang.

Baca juga: NONTON Drachin My Powerful Girl Episode 15 16 SUB Indo: Gadis Pengawal dan Tuan Lemah! Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di YoYo TV Bukan Dramacool

Baca juga: Mengungkap 4 Kota Paling Kurang Berkembang di Wilayah Jawa Barat, Siapa yang Mendominasi Posisi Juara 1? Bukan Hanya Bogor atau Cirebon, Tetapi?



×

Kalian mungkin berpikir, "Hanya untuk KRL Jabodetabek, apakah layak seheboh ini?" Tetapi, jangan terkecoh. Stasiun ini sejatinya menawarkan pemandangan megah dan fasilitas yang tak kalah memikat hati.

Kenanglah momen di tahun 2007, ketika Menteri Perhubungan Indonesia waktu itu, Jusman Syafii Djamal, dengan bangga meresmikan stasiun ini. Suatu saat yang bersejarah, benar-benar.

Duduk manis di Jalan Tegal Rotan, terperangkap dalam Keamatan Ciputat Timur, dan menjadi bagian dari kehangatan Kota Tangerang Selatan, itulah letak persis Stasiun Jurangmangu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm