Keajaiban Sore Jam 17, Sobat! Keindahan Kampung Terpencil di Kabupaten Gunungkidul yang Diliputi Sinar Matahari Selama 8 Jam, Masalahnya Karena Ini!

Keajaiban Sore Jam 17, Sobat! Keindahan Kampung Terpencil di Kabupaten Gunungkidul yang Diliputi Sinar Matahari Selama 8 Jam, Masalahnya Karena Ini!

Ilustrasi pegunungan-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Keajaiban Sore Jam 17, Sobat! Keindahan Kampung Terpencil di Kabupaten Gunungkidul yang Diliputi Sinar Matahari Selama 8 Jam, Masalahnya Karena Ini!

Jika Anda merasa telah mengenal Yogyakarta dengan baik, mungkin saatnya untuk meresapi pesona tersembunyi di sebuah kampung terpencil yang menakjubkan.



Di tengah-tengah Kabupaten Gunungkidul, sebuah fenomena alam yang sungguh unik akan memukau mata Anda.

Baca juga: Keistimewaan di Lereng Gunung Argopuro! Penyelidikan di Kampung Terpencil Kabupaten Bondowoso yang Hanya Berisi 10 Rumah, Apa Pekerjaan Mereka Saat Ini?

Baca juga: Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!



×

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 461 Sub Indo - Webtoon Lookism 461 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full Action

Kampung ini memiliki karakteristik khusus yang sulit ditemukan di tempat lain. Waktu tampaknya berjalan berbeda di sini.

Kunjungan ke Padukuhan Wotawoti pada pukul 17.00 WIB akan membawa Anda kepada suasana malam yang misterius. Tapi perlu diingat, cahaya matahari hanya bersinar di kampung ini selama delapan jam dalam sehari.

Perjalanan matahari di Padukuhan Wotawoti memiliki ritme uniknya sendiri. Sinar pagi terbit agak terlambat dan tenggelam dengan cepat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm