Pesona Senja Pukul 17, Teman! Keunikan Kampung Terpencil di Kabupaten Gunungkidul yang Disinari Matahari Selama 8 Jam, Disebabkan Apa?

Pesona Senja Pukul 17, Teman! Keunikan Kampung Terpencil di Kabupaten Gunungkidul yang Disinari Matahari Selama 8 Jam, Disebabkan Apa?

Ilustrasi pegunungan-moinzon/pixabay-

SITNAS.id - Pesona Senja Pukul 17, Teman! Keunikan Kampung Terpencil di Kabupaten Gunungkidul yang Disinari Matahari Selama 8 Jam, Disebabkan Apa?

Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, menyimpan sebuah tempat yang mempesona, khususnya saat matahari menari di langit senja.



Padukuhan Wotawoti, nama yang mungkin jarang terdengar, menghadirkan fenomena alam unik yang mampu menghipnotis setiap pengunjung yang berkesempatan hadir di sini.

Baca juga: Keistimewaan di Lereng Gunung Argopuro! Penyelidikan di Kampung Terpencil Kabupaten Bondowoso yang Hanya Berisi 10 Rumah, Apa Pekerjaan Mereka Saat Ini?

Baca juga: SPOILER Manhwa Lookism 462 Sub Indo - Lanjutan Webtoon Lookism 462 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW



×

Baca juga: Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023

Tiba di sini menjelang pukul 17.00 WIB, Anda akan segera merasakan transisi indah dari siang ke malam. Tetapi ada yang unik, sinar matahari yang menerangi Padukuhan Wotawoti hanya menyapa mereka selama 8 jam dalam sehari.

Terik pagi datang terlambat, dan senja pun menghampiri lebih cepat daripada tempat-tempat lainnya.

Saat banyak daerah sudah diselimuti cahaya matahari sekitar pukul 06.30 sampai 07.00 WIB, Padukuhan Wotawoti baru berasa hangatnya sinar matahari sekitar pukul 08.00 sampai 08.30 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm