Pusat Perhatian Kaum Muda Mudi! Inilah Mall Termewah di Jakarta Punya Jembatan Kaca yang Megah, Cocok untuk Hunting Para Instagramable!

Pusat Perhatian Kaum Muda Mudi! Inilah Mall Termewah di Jakarta Punya Jembatan Kaca yang Megah, Cocok untuk Hunting Para Instagramable!

Ilustrasi/Pusat Perhatian Kaum Muda Mudi! Inilah Mall Termewah di Jakarta Punya Jembatan Kaca yang Megah, Cocok untuk Hunting Para Instagramable!-AntiM_photography/pixabay-

Bayangkan saja, salah satu mal di Jakarta memiliki daya tarik yang begitu kuat bagi para milenial, dengan spot-spot menarik yang dijamin akan memenuhi feed Instagram mereka.

Pondok Indah Mall 3, atau yang lebih akrab disebut PIM 3, adalah salah satu contohnya. Tak hanya menjadi tempat berbelanja, PIM 3 juga memiliki sebuah inovasi yang luar biasa, yaitu lantai kaca yang mengundang sensasi luar biasa bagi pengunjungnya.



Baca juga: Kabar Salah Satu Provinsi Indonesia Penghasil Sawit Terbesar, Dimana? Hasil Melimpah Panen Capai 2 Juta Ton Perbulan?

Baca juga: LINK Streaming Anime Masamune-kun no Revenge R Episode 7 Sub Indo, Tayang Besok Senin, 14 Agustus 2023

Baca juga: Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Sub Indo: Rudeus dan Zanoba Menyelamatkan Dwarf! Update Selain Samehadaku



×

Lantai kaca ini memberi kesempatan kepada pengunjung untuk melihat dunia di bawah kakinya. Sebagai pengganti panorama alam yang biasanya menghiasi lantai-lantai, pertokoan yang merangkul lantai kaca ini menambahkan nuansa unik bagi PIM 3.

Suasana di dalamnya terasa segar, lapang, dan nyaman, memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Selain lantai kaca yang mencuri perhatian, di PIM 3 juga terdapat mural-mural menawan yang menjadi favorit para pengunjung yang ingin berfoto cantik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm