Eksplorasi 5 Spot Bukit Instagramable di Banjarbaru yang Wajib Masuk dalam Daftar Liburan Anda, Tebak Siapa Paling Menarik Perhatian?

Eksplorasi 5 Spot Bukit Instagramable di Banjarbaru yang Wajib Masuk dalam Daftar Liburan Anda, Tebak Siapa Paling Menarik Perhatian?

Ilustrasi-RitaE/pixabay-

3. Bukit Matang Kaladan

Bukit Matang Kaladan merupakan bukit yang mendapatkan julukan Raja Ampatnya Kalimantan. Mengapa demikian? karena terlihat banyak pulau di sekitar Danau Riam Kanan.



Sedangkan mengenai lokasi, bukit ini terletak di Aranio, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

4. Bukit Batas Aranio

Sebelum menikmati pemandangan bukit ini, anda harus berjalan kaki dan menaiki perahu. Letak bukit Batas Aranio ini berada di dekat Bukit Matang Kaladan.



×

Baca juga: Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Baca juga: Impian Sudah Terjawab! Bandara Termegah di Sumatera Utara Menggelontorkan Dana Triliunan Rupiah, Warga Sumut Menyambut dengan Bahagia?

5. Bukit Mawar

Bukit mawar menjadi objek wisata yang menarik dan sayang jika dilewatkan karena menyuguhkan pemandangan yang indah dan instagramable sekali.

Demikian informasi mengenai beberapa bukit yang ada di Banjarbaru, semoga menjadi inspirasi atau rekomendasi bagi anda semua.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm