Kapan Jadwal Tayang Rurouni Kenshin Episode 7 di Prime Video? Simak Jadwal Tayang dan Link Streaming Hari Ini

Kapan Jadwal Tayang Rurouni Kenshin Episode 7 di Prime Video? Simak Jadwal Tayang dan Link Streaming Hari Ini

Rurouni Kenshin (2023)--

SITNAS.id - Kapan Jadwal Tayang Rurouni Kenshin Episode 7 di Prime Video? Simak Jadwal Tayang dan Link Streaming Hari Ini.

Jadwal tayang dari anime Rurouni Kenshin Episode 7 adalah pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 di platform streaming seperti Prime Video, Netflix, dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 00:05 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Rurouni Kenshin atau juga dikenal dengan judul Samurai X merupakan anime yang diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Nobuhiro Watsuki.

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan yang rilis di Summer 2023 ini merupakan remake atau adaptasi serial televisi anime kedua, setelah serial pertama yang rilis di tahun 1996–98.

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo: Yuuji Naik Tingkat? Tayang Kembali pada Kamis, 31 Agustus 2023 di Bstation



×

Baca juga: Perekonomian Heboh! Kabupaten Bojonegoro Ini Jadi Gudang Stok Cadangan Minya Bumi dan Gas, Jawa Timur Mendapat Julukan Ladang Minyak?

Baca juga: Jangan Heran! Daerah di Jawa Timur Memiliki Stok Cadangan Minyak Terbesar di Indonesia, Mencapai Berapa Triliun Kaki Kubik?

Diadaptasi oleh studio Liden Films, anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan disutradarai oleh Hideyo Yamamoto, dengan naskah yang ditulis oleh Hideyuki Kurata, desain karakter oleh Terumi Nishii, dan musik yang disusun oleh Yū Takami. Sementara penulis manga asli, Nobuhiro Watsuki, mengawasi desain karakter dan skenario.

Ayase dan R-Shitei membawakan lagu pembuka "Hiten" (飛天), sementara Reol membawakan lagu penutup "Kissaki" (切っ先, "Sword Tip").

Link nonton anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm