NONTON Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 7 Subtitle Indonesia - Kaoru dalam Bahaya?

NONTON Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 7 Subtitle Indonesia - Kaoru dalam Bahaya?

Rurouni Kenshin (2023)--

Sinopsis Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan

Sepuluh tahun telah berlalu sejak akhir Bakumatsu dan era baru Meiji telah tiba, namun kedamaian belum juga tercapai. Pedang dilarang tetapi orang masih dibunuh di jalanan dan pemerintah tidak bertindak serta sibuk menimbun kekayaan.

Seorang samurai pengembara, Kenshin Himura, masih bekerja untuk memastikan nilai-nilai yang dia perjuangkan sepadan dengan nyawa yang dihabiskan untuk mewujudkan era baru. Pernah dikenal sebagai Hitokiri Battousai, dia ditakuti sebagai pembunuh paling kejam dari semua revolusioner.



Sekarang dihantui oleh rasa bersalah, Kenshin telah bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi sebagai penebusan atas nyawa yang dia ambil.

Di tahun ke-11 Meiji, Kenshin bertemu dengan Kaoru Kamiya, pemilik dan instruktur kepala dojo kecil yang terancam akan ditutup. Kepolisian tidak berdaya untuk menghentikan serangkaian pembunuhan yang dilakukan atas nama dojo-nya oleh seorang pria yang mengaku sebagai Battousai yang terkenal.

Pengembaraan Kenshin terhenti untuk saat ini saat dia bergabung dengan Kaoru untuk membersihkan kedua nama mereka. Tapi berapa lama dia bisa tinggal sebelum masa lalunya menyusulnya?



×

Baca juga: Rekor Luar Biasa! Kekayaan Simpan Cadangan Minyak Terbesar di Indonesia Hingga Mencapai Triliunan Kubik Minyak Ini Diduduki Oleh Provinsi Mana?

Baca juga: Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan

Link Nonton Rurouni Kenshin Romantan Episode 7

Berikut ini adalah link nonton Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 7 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK PRIME VIDEO]

[KLIK DISINI: LINK NETFLIX]

[KLIK DISINI: LINK CRUNCHYROLL]

Trailer Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan

Daftar pengisi suara anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm