Lanjutan GAP The Series Episode 3, Kapan Tayang di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Lanjutan GAP The Series Episode 3, Kapan Tayang di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Lanjutan GAP The Series Episode 3, Kapan Tayang di Channel 3? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya-Channel 3-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode perdana dan kedua, tentu banyak yang sudah penasaran dengan kisah selanjutnya. Lantas, untuk lanjutan dari GAP The Series episode 3, kapan tayang di Channel 3? Berikut ini jadwal tayang dan previewnya.

Jadwal update drama Thailand GAP The Series, episode 2 ditayangkan sejak kemarin Sabtu, 26 November 2022. Kemudian untuk episode 3 akan ditayangkan pada Sabtu, 3 Desember 2022 mendatang, serial ini akan update setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3.



Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu

Baca juga: Nonton GAP the Series Full Episode 1-12 Sub Indo - LINK Streaming Cek Disini

Baca juga: Download Nonton Series Kamen Rider Geats Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 Telegram



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm