Luar Negeri Lewat! 5 Gedung Tertinggi di Kota Medan Tawarkan Pemandangan Menakjubkan, Sudah Tahu Belum?

Luar Negeri Lewat! 5 Gedung Tertinggi di Kota Medan Tawarkan Pemandangan Menakjubkan, Sudah Tahu Belum?

Luas Hingga 6000 Km Persegi, Ternyata Inilah 3 Kabupaten Terluas di Sumatera Utara, Penasaran Banget?-raja-meliala/unplash-

 

Berdasarkan beberapa sumber ada sejumlah gedung yang masuk dan menjadi gedung dengan pencakar langit di kota Medan. Anak Medan wajib tahu nih, sejumlah daerah ini menawarkan berbagai keindahan alam diatas gedung dan segala fasilitasnya. 

Hal ini bisa dilihat pada sejumlah gedung yang diantaranya merupakan hotel. Hotel disini ternyata memiliki berbagai fasilitas dengan standar tinggi seperti tempat tinggal, kenyamanan dan sejumlah tempat privasi yang sesuai. 



1. Cambridge Hotel 

Cambrige Hotel Medan ini dengan menawarkan berbagai kamar-kamar modern dengan kolam renang luar ruangan dan bar di puncak gedung.

Semua kamar di Cambridg hotel Medan ini dilengkai dengan AC, TV serta berbagai satelit serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Selain itu disediakan juga berbagai tempat dengan fasilitas yang lengkap lainnya. 



×

2. Hotel JW Marriot 

Hotel ini masuk dan menjadi salah satu hotel dengan berbagai kamar mewah yang meliputi hal-hal yang menakjubkan dengan pemandangannya. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas 24 jam dan berbagai layanan kesehatan dan perawatan. Hotel ini mampu menampung 1200 orang di ballroom. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm