Luar Negeri Lewat! 5 Gedung Tertinggi di Kota Medan Tawarkan Pemandangan Menakjubkan, Sudah Tahu Belum?

Luar Negeri Lewat! 5 Gedung Tertinggi di Kota Medan Tawarkan Pemandangan Menakjubkan, Sudah Tahu Belum?

Luas Hingga 6000 Km Persegi, Ternyata Inilah 3 Kabupaten Terluas di Sumatera Utara, Penasaran Banget?-raja-meliala/unplash-

3. Vasaka The Riz Condo

Vasaka The Riz Condo adalah sebuah hunian terbaik yang berada di Kota Medan yang berada di titik nol Medan. Berada di wilayah yang strategis dengan dikelilingi sejumlah fasilitas seperti pendidikan, akses transportasi yang mudah dan berbagai perbelanjaan rekreasi yang bisa dinaiki. 



Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas bintang 5 yang disediakan khusus bagi masyarakat Medan dengan standar tinggi dengan berbagai kebutuhan tempat tinggal, kenyamanan yang pas. 

4. Center Point 

Center Point merupakan pusat perbelanjaan termegah di Kota Medan. Canter Point ini masuk dan menjadi pusat perbelanjaan dan dekat dengan sejumlah pelayanan umum seperti bandara, kerapa api, rumah sakit dan sebagainya. 



×

Selain itu, menariknya beberapa tempat ini juga mudah untuk akses transposrtasi seperti angkutan kota dan dekat dengan pusat Medan dan pasar tradisional. 

5. Podomoro City Deli 

Podomoro City ini merupakan salah satu projek super mewah pertama yang berda di Medan dan menjadi projek termegah di Sumatera. Podomoro City Deli ini terletak di Jalan Putri hijau. Gedung ini berdiri di lahan seluas 5,2 hektar dengan konsep super block dengan disediakan spot living, working, shopping dan travelling.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm