Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Anupamaa-@antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Anupamaa episode 5

Kali ini Kavia dan Vanraj semakin dekat, hal ini bisa terlihat dari keadaan mereka yang sudah satu rumah bersama dengan Anupamaa. Pakhi dan Parithos sudah tahu dengan apa yang terjadi pada Kavia dan Vanraj sehingga mereka berusaha agar menutupi Anupamaa. 

Kavia menawarkan sebuah pekerjaan kepada Anupamaa namun sayangnya hal ini tidak disetujui oleh Vanraj dan anaknya, namun sayangnya Anupamaa menyetujuinya. 



Kali ini ada hal yang tidak biasa terjadi pada Paki, saat Anupamaa mendapati gaji pertamanya pada pekerjaannya bersama dengan Kavia. Paki datang dari sekolah dan menyebutkan jika ia tidak ingin masakan ibunya bahkan kerap kali terus menghindar.

Anupamaa mencoba untuk menyentuh putrinya namun gagal. Anupamaa kemudian berbicara dengan baik-baik kepada mereka dan menjelaskan jika mereka akan baik-baik saja. Namun sikap Paki tetap saja tampak menyebalkan. 

Anupamaa harus menyadari jika kue dan pesta itu bukan untuk dirinya. Anupamaa menjelaskan bahwa Anupamaa dan Vanraj sudah salah faham. Anupamaa yang sudah senang dengan kue tersebut ternyata diberikan kepadan Kavya. 



×

Kavia dan Vanraj semakin dekat, hal ini bisa terlihat dari keadaan mereka yang sudah satu rumah bersama dengan Anupamaa. Pakhi dan Parithos sudah tahu dengan apa yang terjadi pada Kavia dan Vanraj sehingga mereka berusaha agar menutupi Anupamaa. 

selhttps://www.youtube.com/embed/3ey62TcRLkM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm