Kaya Sektor Alam, Daerah Terkaya di Nusa Tenggara Barat Ternyata Ada di Daerah Ini, Jangan Kaget Bukan Mataram!

Kaya Sektor Alam, Daerah Terkaya di Nusa Tenggara Barat Ternyata Ada di Daerah Ini, Jangan Kaget Bukan Mataram!

Nusa Tenggara Barat -askar-dg-kamis/unplash-

SITNAS.id - Kaya Sektor Alam, Daerah Terkaya di Nusa Tenggara Barat Ternyata Ada di Daerah Ini, Jangan Kaget Bukan Mataram!

Sejumlah pendapatan rata-rata PDBR per kapita yang besar di NTB ini bisa masuk sebagai salah satu kota dengan pendapatan per kapita yang sangat besar dan wilayah terkaya. 



Daerah penghasil ini akan ada pendapatan per kapita paling tinggi yang bisa dikategorikan sebagai kabupaten dan kota terkaya di NTB. Kota Singaraja sebagai ibukota NTB saat ini ternyata bukan menjadi wilayah dan kabupaten terkaya di NTB. 

Hal ini ditunjukkan dari PDBR per kapita di Kota Mataram sebesar Rp45.588.000 per tahun. Rata-rata penduduk juha bisa dilihat dari kota Mataram yang besar untuk ini Rp3.799.000 per bulan.

Kemudian selanjutnya, PDBR per kapita untuk kota terkaya di NTB ini ternyata ada di wilayah ini. 



×

Baca juga: Bule Merapat! 5 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat Ini Jadi Incaran Wisatawan Asing, Siapa Juaranya?

Baca juga: Update! Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa Terima Cacian Jahat Vanraj, Masalah Keluarga Semakin Tegang!

Baca juga: Update Baca Komik Be the Actor Chapter 28 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kehidupan Yeonguk Sebagai Aktor Makin Gila Saja?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm