Kapan Shinobi no Ittoki Season 2 Rilis? Cek Jadwal Rilis dan Sinopsis Disini

Kapan Shinobi no Ittoki Season 2 Rilis? Cek Jadwal Rilis dan Sinopsis Disini

Shinobi no Ittoki--

SITNAS.id - Kapan Shinobi no Ittoki Season 2 rilis? Berikut ini adalah informasi lengkap terkait jadwal tayang dan sinopsis anime Shinobi no Ittoki Season 2 yang membuat para penggemar penasaran.

Tak terasa akhirnya anime Shinobi no Ittoki telah tamat usai merilis episode terakhirnya pada Selasa, 20 Desember 2022. Simak info selengkapnya disini.



Shinobi no Ittoki atau Ninja Ittoki adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh DMM Pictures dan dianimasikan oleh Troyca. 

Shinobi no Ittoki disutradarai oleh Shuu Watanabe, dengan Minato Takano bertanggung jawab atas skrip seri, Isamu Suzuki mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan TOMISIRO menggubah musiknya. Serial ini tayang perdana pada 4 Oktober 2022 di Tokyo MX dan AT-X.

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+



×

Baca juga: SPOILER Terbaru Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di Hulu: Siapakah Sebenarnya Ichigo?

Baca juga: Kapan Anime Suzume no Tojimari Akan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Informasinya Disini

Jadwal Tayang Shinobi no Ittoki Season 2

Seperti yang telah diketahui, anime Shinobi no Ittoki merupakan anime original yang digarap oleh studio Troyca dan DMM.

Studio Troyca mengambil serial anime berdasarkan kontrak dan telah membuat proyek seperti The Case Files of Lord El-Melloi II: Rail Zeppelin Grace Note, Bloom into You, Idolish7, Re: CREATORS.

Karena studio Troyca bukan salah satu rumah produksi yang lebih besar dan beroperasi berdasarkan pemesanan, ia hanya dapat mengelola satu proyek dalam setahun. Tahun 2022 ini, Troyca menggarap Shinobi no Ittoki.

Lanjutan info jadwal tayang Shinobi no Ittoki Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm