Kapan Mob Psycho 100 Season 4 Rilis? Berikut Jadwal Tayang dan Informasi Selengkapnya

Kapan Mob Psycho 100 Season 4 Rilis? Berikut Jadwal Tayang dan Informasi Selengkapnya

Mob Psycho 100 Season 4--

Namun, penggemar hanya bisa berharap bahwa Studio Bones akan mengeluarkan pengumuman musim selanjutnya dalam waktu dekat.

Jika hal itu terjadi, maka Studio Bones diperkirakan akan merilis Mob Psycho 100 Season 4 atau episode OVA pada tahun 2023 atau 2024.



Itu tadi adalah informasi terbaru yang bisa kami kumpulkan terkait Mob Psycho 100 Season 4. Ikuti terus perkembangan terbarunya disini.

Apakah Akan Ada Mob Psycho 100 Season 4?

Meskipun belum dikonfirmasi, kami berasumsi bahwa Mob Psycho 100 Season 4 tidak akan mendapat lampu hijau dalam waktu dekat.

Sangat kecil kemungkinan Mob Psycho 100 Season 4 akan dibuat. Pasalnya, walau produser tidak mengumumkan bahwa Season 3 ini merupakan musim terakhir, manga dari Mob Psycho 100 telah habis dianimasikan di Season 3. Dengan tidak ada lagi bahan untuk dibahas, petualangan Mob dan Reigen di Seasoning City akan berakhir.



×

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Baca juga: Kapan Shinobi no Ittoki Season 2 Rilis? Cek Jadwal Rilis dan Sinopsis Disini

Baca juga: NONTON Anime Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo, Streaming Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022

Namun, kami tidak menutup kemungkinan produser akan membuat cerita orisinal untuk melanjutkan Mob Psycho 100.

Banyak seri telah berakhir dan kembali dengan musim baru bertahun-tahun kemudian, seperti Bleach, The Devil is a Part-Timer, atau bahkan Classroom of the Elite.

Namun, juga terdapat kemungkinan bahwa musim lain akan kembali tayang dengan storyline yang original. Film spin-off juga menjadi populer akhir-akhir ini, dengan serial seperti My Hero Academia sering mengeluarkan film orisinal yang tidak didasarkan pada manga.

Ada juga potensi spin-off atau fokus khusus pada Reigen. Pada tahun 2018, ONE menerbitkan spin-off 7 bab mengikuti kejenakaan Reigen and the Spirits and Such Consultation Office.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm