GRATIS Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 156 Sub Indo Bukan di Anichin, Pertarungan Arogansi Tan Yun!

GRATIS Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 156 Sub Indo Bukan di Anichin, Pertarungan Arogansi Tan Yun!

Menegangkan, Lanjutan Donghua Against The Sky Supreme Episode 156 Sub Indo Bukan di Anichin, Pertarungan Arigansi Tan Yun!--

SITNAS.id- Menegangkan, Lanjutan Donghua Against The Sky Supreme Episode 156 Sub Indo Bukan di Anichin, Pertarungan Arogansi Tan Yun!

Apakah Anda penggemar Donghua? Ini adalah salah satu judul Donghua yang sangat populer akhir-akhir ini.



Donghua Against The Sky Supreme juga memiliki judul lain yang lebih dikenal dengan Ni Tian Zhizun.Dengan genre aksi dan fantasi, ini pasti akan menjadi tontonan yang sangat menarik di setiap episode.

Against The Sky Supreme memiliki kisah menarik untuk diikuti yang unik dan sangat berbeda dari kebanyakan Donghua.

Baca juga: PREDIKSI Indonesia vs Kamboja Malam ini, Piala AFF 2022, Akankah Timnas Indonesia Mampu Mempertahankan Kedudukan, Atau Justru Tersalip Kamboja?



×

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

Against The Sky Supreme memiliki cerita menarik yang unik dan sangat berbeda dari kebanyakan Donghua dan merupakan produksi Penguin Pictures karya Yosep.

Donghua Against The Sky Supreme dikatakan memiliki 160 episode dan masih berjalan sejauh ini. Pada saat yang sama, anime ini bercerita tentang alam semesta yang terbelah dua. Di mana dua alam semesta saling bertentangan dan bermusuhan.

Alam semesta yang diperintah oleh setan dan alam semesta yang diperintah oleh para dewa. Ada dunia di alam semesta yang memiliki banyak lokasi, seperti benua Tianfa dan wilayah Jiutian Xin.

Di kerajaan Jiutian Xin II, mereka diperintah oleh 9 Kaisar Abadi yang mengendalikan 9 lapisan bintang.

Baca juga: Update Lookism 428 Bahasa Indonesia: Situasi Makin Rumit, Park Hyungseok Berhasil Layangkan Pukulan ke Pipi DG

Baca juga: Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 9 SUB Indo Bukan di AnixLife Kazefuri ataupun Anichin, Semakin Seru dan Menegangkan!

Singkatnya, Siyun Supreme, Hudun Supreme, dan juga Hongmeng Supreme menyelenggarakan sepuluh ribu kompetisi. 3 Makhluk ini sangat besar dan berdiri di atas satu sama lain.

Preview 

selz0045iuldos" sitnas sel2

Simak spoiler hingga link nonton Against The Sky Supreme episode 156 sub indo ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm