NONTON Downoad GAP the Series Full Episode 1-12 Sub Indo - Drama Romantis Kisah Cinta yang Tak Biasa, LINK Streaming Cek Disini

NONTON Downoad GAP the Series Full Episode 1-12 Sub Indo - Drama Romantis Kisah Cinta yang Tak Biasa, LINK Streaming Cek Disini

Nonton GAP the Series Full Episode 1-12 Sub Indo - LINK Streaming Cek Disini-Gap series/instagram-

SITNAS - NONTON Downoad GAP the Series Full Episode 1-12 Sub Indo - Drama Romantis Kisah Cinta yang Tak Biasa, LINK Streaming Cek Disini. drama Berjudul GAP the Series ini menceritakan tentang kisah cinta dua wanita yang saling mencintai satu sama lain.

sel2 sel31vKeWGlcE-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Drama ini tayang mulai 19 November 2022 dan akan secara reguler tayang setiap Sabtu pukul 23.00 di Channel 3 dan dapat ditonton kembali dalam versi uncut di YouTube IdolFactory Official.

Baca juga: Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Tidak Tayang Malam Ini - Jelang TAMAT, Penulis Bocorkan Ending Reborn Rich

Baca juga: GRATIS Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 156 Sub Indo Bukan di Anichin, Pertarungan Arogansi Tan Yun!



×

Baca juga: Bocoran Ending Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo TAMAT: Jin Do Joon Akan Dibunuh Untuk Kedua Kalinya

Baca juga: Update Lookism 428 Bahasa Indonesia: Situasi Makin Rumit, Park Hyungseok Berhasil Layangkan Pukulan ke Pipi DG

Dalam episode kali ini Mon menyela dan mengatakan kalau pegawai membutuhkan atmosfir yang tenang untuk memberikan ide. Dalam momen itu, Mon memperkenalkan diri dengan nama depan lengkapnya, Kornkamon.

Sinopsis GAP Series:

Sebelumnya Dipanggil ke ruangan Sam, rupanya Mon bisa memberikan ide yang menarik untuk proyek kantor. Mon pun ditunjuk sebagai admin Diversity Pop Page walau masih anak baru.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm