Jadwal Tayang Anime SPY X FAMILY Season 2, Rilis Fall 2023? Simak Informasi Lengkapnya Disini

Jadwal Tayang Anime SPY X FAMILY Season 2, Rilis Fall 2023? Simak Informasi Lengkapnya Disini

SPY x FAMILY Season 2--

Meskipun kami tidak mendapatkan tanggal tertentu, fakta bahwa acara tersebut akan kembali dalam 12 bulan adalah berita bagus, seperti yang sebelumnya kami perkirakan akan menunggu lebih lama.

Tapi bukan itu saja, pencipta SPY x FAMILY Tatsuya Endo juga mengungkapkan bahwa movie spin-off sedang dalam pengerjaan - juga ditetapkan untuk tanggal rilis 2023. Movie dari Spy X Family itu akan menceritakan tentang original story dari keluarga Forgers dan akan tayang di bioskop.



SPY x FAMILY adalah produksi bersama antara dua studio anime besar: WIT STUDIO dan CloverWorks. Menurut produser animasi Kazuki Yamanaka, ini adalah kolaborasi yang juga akan berlanjut ke season berikutnya (melalui CrunchyRoll).

Baca juga: Sinopsis Anime LUPIN ZERO: Masa Lalu Lupin III Sebelum Jadi Pencuri Terkenal! Cek Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu

Baca juga: HARI INI! Link Nonton Anime Kancolle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 5 Sub Indonesia, Streaming Selain Anoboy Doronime

Sinopsis SPY x FAMILY Part 2



×

Untuk menjaga perdamaian antara negara-negara saingan Westalis dan Ostania, agen Westalis dengan kode nama "Twilight" ditugaskan untuk memata-matai Donovan Desmond, pemimpin Partai Persatuan Nasional di Ostania.

Namun, karena Desmond terkenal tertutup, satu-satunya cara Twilight bisa dekat dengannya adalah dengan mendaftarkan seorang anak di sekolah swasta yang sama dengan putra Desmond dan berpura-pura sebagai sesama orang tua murid.

Untuk mencapai ini dan menghadirkan citra keluarga bahagia, ia menciptakan alias Loid Forger, mengadopsi seorang gadis yatim piatu bernama Anya, dan menikahi seorang wanita bernama Yor Briar.

Namun, tanpa sepengetahuannya Anya bisa membaca pikiran dan Yor sebenarnya adalah seorang pembunuh profesional. Baik Loid maupun Yor tidak mengetahui identitas asli masing-masing, atau bahwa Anya tahu profesi mereka yang sebenarnya

Baca juga: Tayang Sekarang! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep

Baca juga: BACA Manga Blue Lock Chapter 201 202 203 204 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter 202 Lanjutan Cerita Makin Seru

Dalam SPY x FAMILY Part 2, kita akan melihat keluarga Forger berkenalan dengan anggota keluarga baru mereka Bond, anjing putih besar dengan kekuatan misterius yang kami temui di saat-saat terakhir bagian satu. 

Tentu saja untuk masuk menjadi bagian keluarga Forger, diharuskan memiliki identitas tersembunyi atau kekuatan yang aneh. Bond nantinya diceritakan akan memiliki kekuatan claivoyance atau bisa melihat masa depan secara sekilas.

Sementara Anya kembali menghadapi kesulitan di sekolahnya yang bergengsi itu karena musim ujian sudah dimulai!

SPY x FAMILY Part 2 ini juga akan memperkenalkan tokoh baru yaitu agen WISE Fiona Frost. Fiona, yang memiliki rambut bob lavender dan jaket duffer ungu panjang, adalah anak didik Loid Forger. Sayangnya untuk keluarga Forger, Fiona juga menyimpan perasaan tak terbalas dan tak terucapkan untuk Loid.

Trailer anime Spy X Family dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm