Kumpulan Fakta Mengejutkan Jung Ga Ram, Salah Satunya Mengambil Matkul Bahasa Indonesia dan Melayu di Busan ????University of Foreign Studies, Wow Daebak!

Kumpulan Fakta Mengejutkan Jung Ga Ram, Salah Satunya Mengambil Matkul Bahasa Indonesia dan Melayu di  Busan ????University of Foreign Studies, Wow Daebak!

Kumpulan Fakta Mengejutkan Jung Ga Ram, Salah Satunya Mengambil Matkul Bahasa Indonesia dan Melayu di Busan ​​​​University of Foreign Studies, Wow Daebak!--

SITNAS.id -Kumpulan Fakta Mengejutkan Jung Ga Ram, Salah Satunya Mengambil Matkul Bahasa Indonesia dan Melayu di Busan ​​​​University of Foreign Studies, Wow Daebak!

Jung Ga Ram kembali memainkan drama Korea dan berperan sebagai Jung Jong Hyun di drama Korea terbaru yang berjudul The Interest of Love. Melalui drama ini, Ga Ram menjadi lawan dari Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok.



Penampilannya dalam drama Love Alarm merupakan jalan menuju ketenaran, benar saja, namanya langsung melambung tinggi usai membintangi serial drama tersebut.

Jung Ga Ram ternyata telah memasuki wajib militer pada tahun 2020 pada usia 25 tahun. Dia mendaftar lebih awal, tepatnya pada Oktober 2020, tepat ketika dia menyelesaikan akting di Season 2 of Love Alarm.

Baca juga: PROFIL Aya Asahina Pemeran Transgender di Alice in Boderland S2 dan Biodata, Instagram, Usia, Ternyata Sudah Menikah Lo, Cek Fakta Mengejutkan Lainnya!



×

Baca juga: Nonton Series Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1 2 3 5, Streaming Genflix - Pernikahan Rahasia Reynand dan Bella

Baca juga: PROFIL Biodata Tomohisa Yamashita Pemeran Alice in Bonderland Season 2, Instagram, Usia, Pacar Hingga Kontroversi dengan Gadis di Bawah Umur

Sukses sedot perhatian publik, lantaran visualnya yang sangat membius kaum hawa hingga karakternya yang diklaim pendiam membuat warganet makin penasaran.

Belum lagi, fakta bahwa Ga Ram baru saja membuat akun Instagram pribadi dan makin membuat warganet penasaran.

Berikut fakta mengejutkan Jung Garam, ada pada halaman berkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm