Kumpulan Fakta Mengejutkan Jung Ga Ram, Salah Satunya Mengambil Matkul Bahasa Indonesia dan Melayu di Busan ????University of Foreign Studies, Wow Daebak!

Kumpulan Fakta Mengejutkan Jung Ga Ram, Salah Satunya Mengambil Matkul Bahasa Indonesia dan Melayu di  Busan ????University of Foreign Studies, Wow Daebak!

Kumpulan Fakta Mengejutkan Jung Ga Ram, Salah Satunya Mengambil Matkul Bahasa Indonesia dan Melayu di Busan ​​​​University of Foreign Studies, Wow Daebak!--

Jung Ga Ram

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 정가람 (@rram_iiii)

  • Nama Asli: Jeong Ga Ram
  • Nama Panggung: Jung Ga Ram
  • Tempat, Tanggal Lahir: Miryang, 29 Februari 1993
  • Umur: 29 Tahun (perhitungan internasional)
  • Pendidikan: Hanyang University
  • Agensi: SOOP Entertainment
  • Profesi: Aktor
  • Tahun Aktif: 2011 – sekarang
  • Akun Instagram: @rram_iiii

Jung Ga Ram sendiri lahir pada tanggal 23 Februari 1993 di Miryang, sebuah daerah di Provinsi Gyeongsang Selatan.

Itu artinya Ga Ram saat ini berusia 29 tahun menurut perhitungan internasional dan 30 tahun menurut perhitungan Korea Selatan.



Tidak banyak informasi tentang keluarganya karena Ga Ram tidak pernah merilisnya ke media manapun dan sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Baca juga: Nonton Download Film Ditto (2022) Full Movie Sub Indo Bioskop Indonesia, Film Korea Seru dan Menyentuh

Baca juga: GAS NOBAR SKUY Animasi Ejen Ali Season 3 Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 Streaming Disney+ Hotstar



×

Baca juga: Manhwa Operation True Love 43 44 Bahasa Indonesia - Pure Love Operation 43, Full Chapter Cek Disini

Namun di  sisi lain, Jung Ga Ram mengaku sejak kecil tidak ingin menjadi aktris, namun setelah menonton film dan drama, ia menjadi tertarik dengan bidang ini.

Setelah lulus SMA, Ga Ram melanjutkan studinya di Universitas Hanyang, mengambil jurusan teater dan film. Menariknya, Jung Ga Ram belajar bahasa Indonesia dan Melayu. Ia secara khusus mengambil mata kuliah ini di Busan ​​​​University of Foreign Studies.

Jung Ga Ram baru memulai karirnya sebagai artis setelah lulus SMA. Saat itu, Ga Ram membintangi drama High Kick! 3, yang menayangkan 123 episode antara 19 September 2011 dan 29 Maret 2012.

Setelah lima tahun berakting di berbagai drama, Jung Ga Ram memulai debut filmnya pada tahun 2016 dengan film Fourth Place.

Apakah Jun Garam tengah dekat dengan seorang wanita? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm