Sinopsis Anupamaa Besok Selasa, 27 Desember 2022 Episode 12 di ANTV: Vanraj Beri Pelajaran Ini Berharap Paritosh akan Berubah

Sinopsis Anupamaa Besok Selasa, 27 Desember 2022 Episode 12 di ANTV: Vanraj Beri Pelajaran Ini Berharap Paritosh akan Berubah

Anupamaa 26 Desember 2022 Episode 11 Tingkah Paritosh Semakin Menggila Hingga Anupamaa Temukan Pil Ekstasi dalam Kamarnya -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru

Anupamaa mencoba untuk menyentuh putrinya namun gagal. Anupamaa kemudian berbicara dengan baik-baik kepada mereka dan menjelaskan jika mereka akan baik-baik saja. Namun sikap Paki tetap saja tampak menyebalkan. 

Anupamaa harus menyadari jika kue dan pesta itu bukan untuk dirinya. Anupamaa menjelaskan bahwa Anupamaa dan Vanraj sudah salah faham. Anupamaa yang sudah senang dengan kue tersebut ternyata diberikan kepadan Kavya. 



Kavia dan Vanraj semakin dekat, hal ini bisa terlihat dari keadaan mereka yang sudah satu rumah bersama dengan Anupamaa. Pakhi dan Parithos sudah tahu dengan apa yang terjadi pada Kavia dan Vanraj sehingga mereka berusaha agar menutupi Anupamaa. 

Kali ini ada hal yang akan terjadi pada Anupamaa dan mereka berusaha agar bisa menjelaskan kepada semua orang jika ia tidak bisa kembali bekerja. Hal ini tentu membuat Anupamaa sedih lantaran sang suami justru memarahinya dan tidak mau mengatakan apapun dan justru pergi meninggalkan Anupamaa. 

Di tengah megahnya perayaan Rakshabandhan keluarga Syah. Tiba-tiba Vanraj dikejutkan kabar yang kurang sedap dari Kavyar. Sehingga menyebabkan perayaan tersebut menjadi kacau balau, sebenarnya kabar apa yang diberitahukan oleh Kavyar.



×

Vanraj Terhentak saat melihat Amirun sedang berada dalam satu ranjang dengan Kavyar. Melalui Video Call Amirun memamerkan tubuh cantik Kavyar yang tertidur di ranjangnya. Padahal saat itu Anak-anak tengah terpukau dengan tarian Anupama.

Gara-gara Ibu Kinjal hubungan Samar dan Paritos terpecah. Ini membuat Vanraj pusing tujuh keliling melihat kedua anak bujangnya saling bermusuhan. Anupama yang ikut sedih lalu berusaha memperbaiki keadaan dengan bertemu dengan Ibu Kinjal.

Setelah pergi dari rumah Vanraj memutuskan untuk tidak mengakui Paritosh sebagai anak. Namun sebagai seorang ibu Anupama pun rela melakukan apa saja agar bisa membawa Paritosh kembali ke rumah.

Setelah memarahi Paki Vanraj mencoba untuk menghiburnya di ruang makan. Paritosh yang melihat hal tersebut mala membuatnya merasa tidak adil. Akhirnya Vanraj mala menyalakan semua ini pada Anupama.

Vanraj semakin geram dengan sikap Paritosh yang tidak tau malu dan suka membangkang. Di sisi lain saat Anupamaa membersihkan kamar Paritosh tiba-tiba ia menemukan seonggok pil yang sangat berbahaya.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Baperan Minggir! Ada 10 Plesetan Nama Kota di Jawa Tengah, Salatiga Valid No Debat No Kecot

Baca juga: Episode 94 Bintang Samudera 26 Desember 2022 di ANTV Brahma Menghasut Kakek Tua Bangka untuk Menyembunyikan Bintang dari Nagita dan Bryan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm