Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra, HP Flagship Meluncur 2023 Beserta Spesifikasinya

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra, HP Flagship Meluncur 2023 Beserta Spesifikasinya

Samsung Galaxy S23--

Tampilan dummy Galaxy S23 series beredar

Baca juga: Update Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indonesia Komik BL Korea Bukan di Batoto, Jaekyung Tak Peduli Rasa Kesakitan Kim Dan Justru Mulai Menikmati?

Baca juga: PANGLING Ada 5 Desa di Majalengka Super Terkenal Kelas Internasional! - Tradisi Unik Bikin Oppa dan Eonni Tertarik



Meskipun materi promosi yang berasal dari orang dalam industri ini memuat potret perangkat wearable Samsung, termasuk smartwatch dan earphone TWS yang menyertai ponsel, tidak ada informasi lain yang tercantum.

Samsung belum merilis bocoran apapun terkait Galaxy S23 series, walaupun rumor yang beredar menyebutkan ponsel ini akan dirilis pada 1 Februari 2023.

Sama seperti pendahulunya, Galaxy S23 diperkirakan akan tersedia dalam tiga varian, yaitu Galaxy S23 reguler, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra.



×

Baca juga: Pre-Save! Link Nonton Drakor Fanta G Spot Episode 3 dan 4 SUB Indo Full Adegan Panas, Segera Tayang di Coupang Play Tanpa Sensor

Baca juga: Download Nonton Drama China When Is the Son off Season 2 Episode 15 dan 16 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan DramaQu LK21

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 series

Sejumlah pembocor gadget, termasuk Ice Universe, telah menyebutkan bahwa Samsung mungkin telah memesan chipset custom versi Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy S23 series.

Hal ini didukung oleh hasil benchmark Geekbench dari perangkat bernomor model SM-S918B (Galaxy S23) yang menyebutkan kecepatan clockspeed CPU-nya yang mencapai 3,36 GHz.

Spesifikasi yang dituliskan mengarah pada bahwa chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 2.

Aspek fotografi untuk Samsung Galaxy S23 series diperkirakan akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 108 MP, dua kamera lainnya yang berkekuatan 12 MP, dan satu kamera tambahan berkekuatan 2 MP.

Selain itu, kamera depan untuk model ini akan hadir dengan resolusi 12 MP. Sensor yang dipakai untuk kamera 108 MP diperkirakan menggunakan ISOCELL HM3, seperti di Galaxy S22 Ultra.

Selain itu, Galaxy S23 diperkirakan akan mendukung penggunaan stylus atau pena digital S Pen. Namun, sepertinya fitur ini hanya akan tersedia dalam model Galaxy S23 Ultra.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm