Kapan Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopisnya Disini

Kapan Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopisnya Disini

The Ice Guy and His Cool Female Colleague--

SITNAS.id - Kapan anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague rilis? Berikut adalah jadwal tayang dan sinopsis lengkap anime tersebut.

The Ice Guy and His Cool Female Colleague atau Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miyuki Tonogaya.



Memiliki genre romance-comedy sekaligus fantasi, anime ini menceritakan tentang Himuro, pria pekerja kantoran yang merupakan keturunan Yuki-Onna. Yuko-Onna adalah ras makhluk gaib Jepang yang bisa mengontrol salju. 

Namun, kekuatan Himuro tidak bisa dikendalikan! Terlebih jika sudah menyangkut dengan Fuyutsuki, rekan kerja sekaligus wanita yang ditaksirnya. Ikuti terus kisah cinta kocak mereka di anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi ini.

Baca juga: Sinopsis Anime LUPIN ZERO: Masa Lalu Lupin III Sebelum Jadi Pencuri Terkenal! Cek Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu



×

Baca juga: Siapa Reze di Chainsaw Man? Bomb Devil yang Jadi Antagonis Utama dan Saingan Makima di Chainsaw Man Season 2

Baca juga: Nonton GRATIS Drakor The Interest of Love Episode 4 SUB Indo: Nasib Pelarian - Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di JTBC Bukan Drakorid

Kapan The Ice Guy and His Cool Female Colleague Rilis?

Di Jepang, The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 1 telah dipastikan tayang pada 4 Januari 2023 pukul 22:30 JST atau 20:20 WIB.

Anime ini akan tayang perdana di Nagoya Broadcasting Network, ABC TV, dan Tokyo MX. BS Asahakan menayangkan serial tersebut pada 6 Januari 2023.

The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 1 bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll. Platform global ini mengumumkan akan menawarkan anime saat tayang mulai Januari 2023.

Sinopsis dan trailer The Ice Guy and His Cool Female Colleague dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm