Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Anime Winter 2023--

5. BOFURI Season 2

“BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense” menceritakan tentang Kaeda, seorang gadis SMA yang memainkan game VRMMO atas desakan temannya. Begitu berada di dalam game, Kaeda bertekad untuk meningkatkan stat defense sebanyak mungkin, karena dia takut terluka. Namun, saat dia memaksimalkan pertahanannya, dia menjadi kebal, membuatnya menjadi luar biasa overpower dalam game tersebut.

BOFURI Season 2 akan tayang pada 11 Januari 2023 dan diadaptasi oleh studio animasi Silver Link.



Baca juga: UPDATE Nonton Anime Renai Flops Episode 12 13 SUB Indonesia, Cek Eps Terbaru Lengkap Ada Disini

Baca juga: TAYANG SEKARANG Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13 Sub Indonesia HD, Streaming Legal Bukan di Anoboy

4. The Misfit of Demon King Academy Season 2

"The Misfit of Demon King Academy" mengikuti kisah Anos, seorang raja iblis yang bereinkarnasi yang mulai berbicara segera setelah lahir. Dia sebesar anak sekolah menengah pada usia 1 bulan, dan ketika dia pergi ke sekolah, dia bahkan lebih kuat dari guru dan seniornya. Satu-satunya tujuannya adalah menemukan pahlawan yang mati bersama dirinya yang telah bereinkarnasi di dunia itu.



×

The Misfit of Demon King Academy Season 2 akan tayang pada 8 Januari 2023 dan diadaptasi oleh studio animasi Silver Link.

Baca juga: Malam Ini! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13 Sub Indonesia HD, Streaming Bukan di Anoboy

Baca juga: Nonton GRATIS Drakor The Interest of Love Episode 4 SUB Indo: Nasib Pelarian - Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di JTBC Bukan Drakorid

3. Nier: Automata Ver. 1.1a

“NieR: Automata” mengikuti perjalanan android 2B, 9S, dan A2 saat mereka berjuang untuk merebut kembali dunia dystopian mereka dari cengkeraman mesin yang kuat. Setelah umat manusia diusir dari Bumi oleh penyerbu mekanis dari dunia lain, sekelompok tentara android dikirim untuk mengalahkan musuh dan merebut kembali planet ini.

Ini memicu perang antara mesin dan android, konflik yang mungkin mengungkap rahasia lama yang tersembunyi tentang dunia. 

Nier: Automata Ver. 1.1a akan tayang pada 8 Januari 2023 dan diadaptasi oleh studio animasi A-1 Picture.

Daftar lengkap anime Winter 2023 terbaik dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm