Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Anime Winter 2023--

8. Tokyo Revenger Season 2 (Christmas Showdown Arc)

"Tokyo Revenger" adalah serial anime yang sangatlah populer. Dalam “Tokyo Revengers”, Takemichi adalah pria berusia 26 tahun yang telah membuat serangkaian keputusan buruk dalam hidupnya dan sekarang bekerja di toko buku.

Suatu hari, dia mengetahui bahwa pacar SMA-nya, Hinata, telah dibunuh oleh Gang Manji Tokyo yang terkenal kejam. Putus asa untuk menyelamatkannya, dia bergegas ke stasiun kereta. Namun, ia mati usai ada yang mendorongnya ke depan kereta.



Tokyo Revenger Season 2 (Christmas Showdown Arc) akan tayang pada 10 Januari 2023 dan diadaptasi oleh LIDENFILMS.

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Baca juga: Download Nonton Drama Jepang Yakuza Lover Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok Telegram

7. Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Season 4 Part 2



×

“Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?”, juga dikenal sebagai “DanMachi”, adalah seri isekai yang telah memiliki banyak pengikut setia sejak musim pertamanya ditayangkan. Mengingat banyaknya anime isekai yang hanya diadaptasi hingga Season 1, DanMachi tentunya telah membuktikan posisinya sebagai anime isekai terpopuler dengan menayangkan Season 4 Part 2 di Winter 2023 ini.

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Season 4 Part 2 akan tayang pada 5 Januari 2023 dan diadaptasi oleh J.C Staff.

Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Chainsaw Man Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Rilis dan Informasi Lengkapnya Disini

6. Don't Toy with Me, Miss Nagatoro Season 2

Dalam “Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro,” kita diperkenalkan dengan Naoto, seorang pemuda introvert yang menghabiskan hari-harinya dengan belajar di perpustakaan. Suatu hari, dia bertemu dengan sekelompok gadis nakal, dipimpin oleh Nagatoro, yang senang menggoda dan menyiksanya. Pada awalnya, kejenakaan Nagatoro murni main-main, tapi saat dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Naoto, dia mulai jatuh hati padanya. 

Don't Toy with Me, Miss Nagatoro Season 2 akan tayang pada 8 Januari 2023 dan diadaptasi oleh studio animasi OLM.

Daftar lengkap anime Winter 2023 terbaik dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm