Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Anime Winter 2023--

2. Bungou Stray Dogs Season 4

“Bungou Stray Dogs” mengikuti kisah Nakajima Atsushi, seorang bocah yatim piatu yang mendapati dirinya kehilangan tempat tinggal dan kelaparan setelah diusir dari panti asuhan. Saat dia berkeliaran di jalanan, dia bertemu dengan dua pria: satu mencoba menenggelamkan dirinya di siang bolong, dan yang lainnya tampaknya mengabaikannya saat dia melihat-lihat buku catatan.

Ketika Nakajima mendekati mereka, dia mengetahui bahwa mereka adalah anggota Badan Detektif Bersenjata, menyelidiki kasus yang melibatkan harimau pemakan manusia. Dengan tidak ada lagi yang harus dilakukan, Nakajima bergabung dalam penyelidikan mereka.



Bungou Stray Dogs Season 4 akan tayang pada 4 Januari 2023 dan diadaptasi oleh studio animasi BONES.

Baca juga: Streaming Download Drama China When Is the Son off Season 2 Episode 17 dan 18 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan DramaQu LK21

Baca juga: Kelompok Beomyong! Nonton Drakor Unlock My Boss Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 29 Desember 2022 di Prime Video Bukan LK21

1. Vinland Saga Season 2



×

"Vinland Saga" kemungkinan besar adalah anime paling populer musim ini. Mengalami banyak komplikasi karena perubahan studionya, anime ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

“Vinland Saga” mengikuti kisah Thorfinn, yang tumbuh dengan mendengarkan kisah-kisah fantastis tentang sebuah benua yang jauh di barat sambil duduk di kaki Leif Ericson yang legendaris. Namun, penyergapan oleh tentara bayaran menghancurkan fantasinya.

Thorfinn, dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, berkembang menjadi prajurit tangguh yang bersumpah untuk membunuh komandan band Askeladd untuk membalas dendam pada ayahnya. 

Vinland Saga Season 2 akan tayang pada 10 Januari 2023 dengan jumlah episode sebanyak 24 episode yang diadaptasi oleh studio animasi MAPPA.

Itu tadi adalah anime terbaik yang akan rilis pada Winter 2023 yang akan datang ini. Mana anime favorit kalian?***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm