RESMI TIDAK TAYANG Cinta Alesha Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 Episode 128 di RCTI Lengkap dengan Alasan dan Video Penjelasannya

RESMI TIDAK TAYANG Cinta Alesha Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 Episode 128 di RCTI Lengkap dengan Alasan dan Video Penjelasannya

Cinta Alesha Sabtu, 31 Desember 2022 Episode 128 di RCTI: Rani Minta Talak Kepada Doni -rcti/instagram-

SITNAS – Tidak tayang Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru. Cinta Alesha akan tayang kembali Senin, 2 Januari 2023 di RCTI.

sel2 sel3wK_bx3Se_z0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Akankah Nathan bersama dengan Alesha akan bertemu dan berhasilkan Rani mempertemukan kedua anaknya lagi? ataukah mala Jaka yang berhasil menculik Alesha dan juga Nathan? Inilah Cinta Alesha yang akan tayang di RCTI.

Baca juga: Bikin Bingung Apa Kepanjangan dari Batagor, Cireng dan Cimol? Berikut 5 Nama Kuliner Jawa Barat Ini Berasal dari Singkatan Wow Banget Loh

Sinopsis Cinta Alesha

Hingga ia terpaksa harus meninggalkan Nek Itoh sendirian. Rupanya para warga curiga kalau Nek Itoh adalah komplotan pencuri karena membawa tas curian. Akankah kali ini Alesha akan terpisah kembali berpisah dengan Nek Itoh.



×

Nathan rupanya selama ini tengah disekap oleh Jaka di rumahnya. Jaka pun sudah menghubungi Rina dan memintanya untuk mengirimkan uang 50juta demi kebebasan Nathan. Rani yang mendengar hal tersebut langsung kaget dengan WA yang dikirimkan oleh Jaka.

Nathan yang cerdik mala bisa dengan mudah kabur dari rumah Jaka. Ia kemudian mengendarai angkutan umum dan minta diantarkan pulang ke rumah. Sayang saat di jalan Nathan melihat sosok Alesha yang sedang berjalan di tepi jalan.

Akankah Nathan bersama dengan Alesha akan bertemu dan berhasilkan Rani mempertemukan kedua anaknya lagi? ataukah mala Jaka yang berhasil menculik Alesha dan juga Nathan? Inilah Cinta Alesha yang akan tayang di RCTI.

Alesha kembali datang ke sekolah ia sebenarnya sangat ingin bersama dengan teman-temannya menimba ilmu kembali. Namun sayang saat ini Alesha sedang menjaga neneknya yaitu Itoh yang sedang sakit keras.

Salah satu temannya menyadari kedatangan Alesha dan langsung mengejarnya. Alesha yang takut akan diadukan ke Nadin langsung berlari dan menghindari temannya tersebut. padahal maksud teman Alesha itu baik.

Di sisi lain ada Doni yang sudah dipengaruhi Sandra, ia marah besar kepada Rani karena keluyuran padahal Nathan sedang hilang. Atas kekesalannya itu Doni sempat ingin menalak Rani namun tiba-tiba Nathan datang dari belakang dan langsung memeluknya sehingga ia batal menalak Rani.

Nadin berpura-Pura Sakit agar dapat melihat Nomor selingkuhan Doni yang ia beri nama Kesayangan. Ia buru-buru menduplikat nomor tersebut agar bisa ia simpan. Di sisi lain Sandra sudah menyeret Alesha dan berusaha untuk meculiknya.

Nadin yang ingin menghubungi wanita simpanan Doni tiba-tiba ketahuan oleh suaminya sedang memegang HP. Sontak Doni langsung bilang kepada Nadin, Benarkah istrinya tersebut sudah sembuh dan dapat melihat?

Di sisi lain Doni yang sedang berada di rumah Rani langsung kaget. Bagaimana tidak Doni mendengar Nadin bilang kepada Doni kalau ia sudah tau bahwa Doni sudah punya wanita simpanan atau istri lain selain Rani.

Baca juga: Weekend Tahun Baru! Nonton Download Film Argantara Full Movie Tayang Bioskop Indonesia Bukan HDCAM JuraganFilm Telegram

Baca juga: Awas Keliru! Inilah 6 Nama Tempat di Jawa Timur Ternyata Sama Seperti Provinsi Lain, Heaven on Earth is Real

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm