Anime Ningen Fushin Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Anime Ningen Fushin Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu--

SITNAS.id - Kapan anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu rilis? Simak informasi lengkapnya di artikel ini.

Ningen Fushin: Adventurers Who Don't Believe in Humanity Will Save the World atau Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu adalah anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Shinta Fuji dan diilustrasikan oleh Susumu Kuroi.



Memiliki judul yang berarti "Ningen Fushin: Petualang yang Kehilangan Kepercayaan pada Manusia Tampaknya Akan Menyelamatkan Dunia", anime ini memiliki genre fantasi dan dan adventure.

Baca juga: Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Baca juga: Kapan Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopisnya Disini



×

Diproduksi oleh Frontier Works dengan animasi oleh Geek Toys dan Seven, anime Ningen Fushin ditulis serta disutradarai oleh Itsuki Imazaki, Hiroo Nagao menangani desain karakter dan berperan sebagai kepala sutradara animasi, serta Ryo Takahashi menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Glorious World" oleh Shun'ichi Toki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Never Fear" oleh Mao Abe.

Baca juga: Sinopsis Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague: Kisah Cinta Cowok Tsundere Keturunan Yuki-Onna dan Rekan Kerjanya!

Baca juga: Lee Jong Suk Keciduk BUCIN Banget ke IU, Agensi Sebut Hubungan Serius, Jangan-Jangan Siap Lompat ke Pernikahan? WOW Daebak!

Kapan Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Rilis?

Di Jepang, Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Episode 1 telah dipastikan tayang pada 1 Januari 2023 pukul 21:30 WIB.

Ningen Fushin Episode 1 bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll Bstation. Platform global ini mengumumkan akan menayangkan anime tersebut mulai Januari 2023.

Sinopsis, trailer Ningen Fushin dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm