Sinopsis Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague: Kisah Cinta Cowok Tsundere Keturunan Yuki-Onna dan Rekan Kerjanya!

Sinopsis Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague: Kisah Cinta Cowok Tsundere Keturunan Yuki-Onna dan Rekan Kerjanya!

The Ice Guy and His Cool Female Colleague--

SITNAS.id - Anime romance The Ice Guy and His Cool Female Colleague akhirnya akan segera rilis! Simak sinopsis, jadwal tayang dan trailer di artikel berikut ini.

Memiliki genre romance-comedy sekaligus fantasi, anime ini menceritakan tentang Himuro, pria pekerja kantoran yang merupakan keturunan Yuki-Onna. Yuki-Onna adalah ras makhluk gaib Jepang yang bisa mengontrol salju. 



Namun, kekuatan Himuro tidak bisa dikendalikan! Terlebih jika sudah menyangkut dengan Fuyutsuki, rekan kerja sekaligus wanita yang ditaksirnya. Ikuti terus kisah cinta kocak mereka di anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi ini.

The Ice Guy and His Cool Female Colleague atau Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miyuki Tonogaya.

Baca juga: Kapan Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopisnya Disini



×

Baca juga: Sinopsis Anime LUPIN ZERO: Masa Lalu Lupin III Sebelum Jadi Pencuri Terkenal! Cek Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu

Baca juga: Siapa Reze di Chainsaw Man? Bomb Devil yang Jadi Antagonis Utama dan Saingan Makima di Chainsaw Man Season 2

Diproduksi oleh Zero-G dan Liber, adaptasi anime ini diumumkan pada 21 Juni 2022. The Ice Guy and His Cool Female Colleague disutradarai oleh Mankyū, dengan naskah yang ditulis oleh Tomoko Konparu, desain karakter ditangani oleh Miyako Kanō, dan musik disusun oleh Ruka Kawada.

Jadwal tayang dari The Ice Guy and His Cool Female Colleague adalah pada hari Rabu, 4 Januari 2022. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "Frozen Midnight" oleh Takao Sakuma, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Rinaria" (リナリア) oleh Nowlu.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu The Ice Guy and His Cool Female Colleague dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm