Kapan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Rilis? Ini Informasi Lengkapnya

Kapan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Rilis? Ini Informasi Lengkapnya

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei--

SITNAS.id - Jadwal tayang anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei dapat dibaca di artikel ini! Simak jam rilis, sinopsis dan informasi lengkapnya disini.

Winter 2023 menyajikan lineup anime dalam berbagai genre. Bagi penggemar yang ingin menonton anime ringan dengan Yuri, Fantasy dan Romance, maka Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei sangatlah cocok untuk diikuti.



The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady atau Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah anime yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Piero Karasu dan diilustrasikan oleh Yuri Kisaragi.

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei diproduksi oleh Diomedéa dan disutradarai oleh Shingo Tamaki, dengan naskah yang ditulis oleh Wataru Watari, desain karakter ditangani oleh Naomi Ide, desain makhluk oleh Tsutomu Miyazawa, dan musik disusun oleh Moe Hyūga.

Baca juga: Sinopsis Anime Ningen Fushin: Perkumpulan Petualang yang Dikhianati! Tayang 3 Januari 2023, Cek Daftar Seiyuu Lengkap



×

Baca juga: Anime Ningen Fushin Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Baca juga: Daftar Anime Winter 2023 Terbaik: Mulai dari Vinland Saga Season 2, Nier: Automata Ver. 1.1a, Hingga BOFURI Season 2

Lagu tema pembukanya adalah "Arc-en-Ciel" oleh Hanatan, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Only for You" oleh Sayaka Senbongi dan Manaka Iwami. 

Jadwal Tayang Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

Di Jepang,Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 1 telah dipastikan tayang pada Rabu, 4 Januari 2023 pukul 17:00 JST atau 19:00 WIB bila tidak ada perubahan pada hari itu.

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 1 bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll dan Muse. Muse Communication dipastikan akan menayangkan anime ini di Asia Selatan dan Tenggara.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm