Kapan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Rilis? Ini Informasi Lengkapnya

Kapan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Rilis? Ini Informasi Lengkapnya

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei--

Sinopsis Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei 

Walaupun tak bisa melakukan sihir biasa, Putri Anisphia mengembangkan kemampuan dan ilmu yang tak pernah dilihat oleh bangsawan di dunia itu. Ilmu tersebut adalah "Magicology", ilmu yang mencakup teori sihir unik yang tak pernah ada.

Anisphia bisa melakukan hal ini karena ia mengingat kehidupan yang ia jalani sebelumnya. Sejak kecil, ia berusaha mengejar kecintaannya pada sihir yang ada di kehidupan sebelumnya. Anisphia akan berusaha keras mewujuckan tujuannya di dunia fantasi baru tempatnya bereinkarnasi ini!



Dikarenakan adanya kesalahan dalam praktek sihirnya, Anisphia tak sengaja melihat kakak laki-lakinya, Algard, secara sepihak memutuskan pertunangannya dengan putri kerajaan lain bernama Euphyllia.

Dengan Euphyllia dicopot dari gelarnya sebagai ratu kerajaan yang berikutnya, Anisphia menawarkan Euphyllia untuk datang langsung dan meneliti sihir bersamanya sembari merencanakan cara untuk memulihkan nama baik Euphyllia.

Mereka pun hidup bersama untuk meneliti sihir dan mengenal satu sama lain!



×

Namun, Euphyllia dan Anisphia tidak menyadari bahwa pertemuan mereka yang kebetulan tidak hanya akan mengubah masa depan mereka sendiri, tetapi juga masa depan kerajaan... dan seluruh dunia!

Baca juga: Sinopsis Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague: Kisah Cinta Cowok Tsundere Keturunan Yuki-Onna dan Rekan Kerjanya!

Baca juga: Kapan Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopisnya Disini

Baca juga: Eksklusif Link Nonton I Live Alone Episode 475 Sub Indonesia Bukan di Drakorid atau Telegram, Pemain Timas Korea Cho Gue Sung Lucu Juga, Tidur Peluk Boneka

Trailer Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei 

selhttps://www.youtube.com/embed/HHXlVcPSC8Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm