Ikatan Cinta 1 Januari 2023 Episode 1005: Aldebaran Semakin Percaya Pada Abimana Setelah Tertangkapnya Pelaku Penabrak Elsa dan Andin

Ikatan Cinta 1 Januari 2023 Episode 1005: Aldebaran Semakin Percaya Pada Abimana Setelah Tertangkapnya Pelaku Penabrak Elsa dan Andin

Ikatan Cinta 1 Januari 2023 Episode 1005: Aldebaran Semakin Percaya Pada Abimana Setelah Tertangkapnya Pelaku Penabrak Elsa dan Andin -rcti/instagram-

Episode 1005 Terbaru

Pada Episode kali ini Kondisi Andin semakin parah hingga Elsa akhirnya meminta Andin untuk tidak meninggalkannya. Ia ingin bisa bersama-sama kembali dengan Andin. Nino yang ikut di belakang Elsa pun ikut terharu.

Sementara itu Abimana juga ikut melihat Andin dan berkata kalau kondisi Andin sangat Parah. Aldebaran yang melihat Abimana langsung curiga dengan gelagat Abimana. Namun Abimana menyuruh Al untuk berhenti berpikir Negatif.



Aldebaran memberitahu Elsa kalau Abimana sejujurnya punya dendam pribadi kepadanya. Makanya saat ia tau Elsa dekat dengan Abi, Aldebaran sudah tau Akan berakhir seperti ini. Kini Elsa Lumpuh dan Berniat Bunuh Diri.  

Aldebaran Babak belur dan tetap menyuapi Reyna yang sedang sakit di kamarnya. Rendy yang tiba-tiba datang memberitahukan kepada Aldebaran bahwa sekarang Ada yang menulis Artikel tentang Andin yang mengatakan jika ia sengaja meninggalkan pekerjaan sebagai BA Maharatu.

Rendy dan Aldebaran akhirnya berhasil menemukan pria yang menabrak Andin dan Elsa. Namun entah kenapa saat pria itu mengaku suruhan dari Abimana. Aldebaran mala tidak percaya dan kembali mempercayai Abimana itu orang baik.



×

Di rumah sedang diadakan kumpul keluarga, kini Elsa yang sudah memakai kursi Roda tiba-tiab mengatakan kepada Reyna kalau yang menyebabkan Andin koma sampai sekarang adalah Elsa. Reyna yang mendengar hal tersebut langsung otomatis membenci Elsa.

Baca juga: Kapan Bungo Stray Dogs Season 4 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: Link Nonton Gratis Konser SMTOWN LIVE SMCU PALACE @KWANGYA Hari Ini 1 Januari 2023 Jadwal Tayang Trans TV

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm