Sinopsis Anime Tsurune: Tsunagari no Issha, Musuh Baru SMA Kazemai! Ini Tanggal Rilis dan Daftar Pengisi Suara

Sinopsis Anime Tsurune: Tsunagari no Issha, Musuh Baru SMA Kazemai! Ini Tanggal Rilis dan Daftar Pengisi Suara

Tsurune: Tsunagari no Issha--

SITNAS - Anime Tsurune Season 2 akhirnya akan segera tayang! Simak sinopsis Tsurune: Tsunagari no Issha lengkap dengan jadwal tayang dan daftar seiyuu-nya berikut ini.

Winter 2023 merupakan musim yang penuh dengan kembalinya anime-anime populer, mulai dari anime fantasi seperti Vinland Saga Season 2 dan Bungo Stray Dogs Season 4, hingga anime romance ringan seperti Ijiranaide Nagatoro-san Season 2.



Tak hanya itu, anime sport Tsurune Season 2 juga termasuk pada lineup Winter 2023 ini!

Baca juga: Kapan Anime Technoroid Overmind Rilis? Simak Jadwal Tayang, Trailer dan Sinopsis Disini

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Bungo Stray Dogs Season 4 - Yuuki Kaji dan Shoya Chiba Perankan Karakter Hunting Dogs Ini!



×

Jadwal tayang dari Tsurune: Tsunagari no Issha adalah pada hari Rabu, 4 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Tsurune Season 2 atau Tsurune: Tsunagari no Issha merupakan kelanjutan dari anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul sama yang ditulis oleh Kotoko Ayano, dengan ilustrasi oleh Chinatsu Morimoto.

Sebelum merilis musim keduanya, Tsurune telah merilis movie anime yang berjudul Tsurune the Movie: The First Shot. 

Baca juga: Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Baca juga: Langsung Nonton Download Anime One Piece Episode 1046 1047 Sub Indo STREAMING Legal IQIYI Bukan Anoboy SERUU!!

Pada hari penayangan perdana film tersebut, diumumkan juga bahwa serial tersebut akan menerima musim kedua, dengan subtitle The Linking Shot atau Tsunagari no Issha dengan Yamamura kembali sebagai sutradara.

Lagu tema pembukanya adalah "℃" oleh Luck Life, dan lagu tema penutupnya adalah "Hitominaka" (ヒトミナカ) oleh Tei.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Tsurune: Tsunagari no Issha dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm