Jadwal Tayang Anime ONIMAI di Winter 2023, Ini Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkapnya

Jadwal Tayang Anime ONIMAI di Winter 2023, Ini Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkapnya

Oniichan wa Oshimai!--

SITNAS.id - Kapan anime Oniichan wa Oshimai! rilis? Berikut adalah jadwal tayang dan sinopsis lengkap anime tersebut.

ONIMAI: I'm Now Your Sister! atau Oniichan wa Oshimai! adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nekotofu.



Memiliki genre Comedy, anime ini menceritakan tentang seorang kakak laki-laki yang tiba-tiba berubah menjadi perempuan usai terkena imbas eksperimen aneh miliki adiknya. Bagaimana ia bisa menjalani hidupnya sebagai gadis SMP?

Lagu tema pembukanya adalah "Identeitei Meltdown" (アイデン貞貞メルトダウン) oleh P Maru-sama dan Enako, sedangkan lagu penutupnya adalah "Himegoto * Cry Sisters" (ひめごと*クライシスターズ) oleh Marika Kōno, Hisako Kanemoto, dan Minami Tsuda.

Baca juga: Sinopsis Anime SPY CLASSROOM: Ketika Tujuh Spy Bermasalah Harus Menyelamatkan Negeri! Tayang Kamis, 5 Januari 2023



×

Baca juga: Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu

Baca juga: Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023

Kapan Anime Oniichan wa Oshimai! Rilis?

Oniichan wa Oshimai! Episode 1 telah dipastikan tayang pada Kamis, 5 Januari 2023 pukul 23:30 JST atau 21:30 WIB.

Anime ini akan tayang perdana di Nagoya Broadcasting Network, ABC TV, dan Tokyo MX. BS Asahakan menayangkan serial tersebut pada 5 Januari 2023.

Oniichan wa Oshimai! Episode 1 juga bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll. Platform global ini mengumumkan akan menayangkan anime ini saat tayang mulai Januari 2023.

Sinopsis dan trailer anime Oniichan wa Oshimai! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm