Didominasi Perempuan! Berikut 10 Daerah di Jawa Timur Penduduk Mayoritas Perempuan, Akeh Cah Ayu

Didominasi Perempuan! Berikut 10 Daerah di Jawa Timur Penduduk Mayoritas Perempuan, Akeh Cah Ayu

Didominasi Perempuan! Berikut 10 Daerah di Jawa Timur Penduduk Mayoritas Perempuan, Akeh Cah Ayu-stockgiu/freepik-

SITNAS.id - Siapa sangka jika beberapa daerah di Jawa Timur akan didominasi dengan penduduk perempuan, yang tentu orang Jawa bilang 'akeh cah ayu'. berikut ini 10 daerah di Jawa Timur dengan penduduk mayoritas perempuan.

Buat laki-laki yang masih bujang wajib tau sih ini, karena berikut ini akan dibahas terkait dengn 10 kota dan kabupaten di Jawa Timur yang mana mayoritas penduduknya adalah perempuan. Ternyata bukan Surabaya loh, yuk tebak.



Informasi ini berdasarkan dar data BPS atau Badan Pusat Statistik untuk tahun 2022, terkait penduduk di Jawa Timur dengan penduduk yang dominan berjenis kelamin perempuan.

Baca juga: Harga Pertamax Turun! Langsung Cek Harga BBM di SPBU Pertamina, Shell, Vivo hingga BP AKR Bulan Ini Tahun 2023

Baca juga: Bandung dan Bekasi Minggir! Ini Daerah Miliki Penduduk Terbanyak di Jawa Barat, Coba Tebak Kabupaten Apa?



×

Baca juga: Terbaru! Daftar Harga HP Samsung Bulan Januari 2023 Harga Termahal Hingga Termurah Lengkap di sini

Menurut data BPS, di Jawa Timur memiliki angka penduduk sebanyak 41,4 jiwa dengan presentase penduduk perempuan menyentuh angka 50,12% dan untuk penduduk laki-laki hanya 49,88% saja.

Namun presentase penduduk perempuan di Jawa Timur menurun hingga 0,52% jika dibandingkan dengan presentase di tahun 2021 sebelumnya. 

Daerah di Jawa Timur mayoritas penduduk perempuan, di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm